Advertisement

Energik, Ini Lagu-Lagu yang Dibawakan NCT Dream di Konser Semalam

Arief Junianto
Sabtu, 21 Mei 2022 - 08:17 WIB
Arief Junianto
Energik, Ini Lagu-Lagu yang Dibawakan NCT Dream di Konser Semalam NCT Dream tampil di Allo Bank Festival di Istora Senayan Jakarta, Jumat (20/5/2022). - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Grup idola K-pop NCT Dream tampil dengan penuh energi untuk mengobati kerinduan para penggemarnya, NCTzens, di Indonesia.

"Senang sekali kami bisa kembali datang ke sini. Waktu terakhir datang ke Jakarta adalah saat konser [dua tahun lalu]. Hari ini, suasananya sangat luar biasa!" kata Jeno di sela penampilan grup dalam gelaran Allo Bank Festival di Istora Senayan, Jumat (20/5) malam.

Advertisement

BACA JUGA: Fantastis! KKN di Desa Penari Tembus 7 Juta Penonton, Berapa Keuntungan MD Pictures?

Lebih lanjut, sang anggota termuda (maknae) yaitu Jisung mengatakan dirinya dan grup sangat berterima kasih dengan NCTzens Indonesia karena antusiasme untuk menyambut mereka. Dia juga mengenang kelezatan makanan Indonesia.

"Kami sangat bersyukur dengan fans Indonesia karena telah menyambut kami dengan semangat yang begitu luar biasa. Saya juga ingat, makanan Indonesia enak sekali dan saya mendapatkan kesan baik akan itu. Saya senang sekali [bisa kembali ke Indonesia]," kata sang maknae.

NCT Dream tampil membawakan lagu-lagu populer mereka yaitu Hot Sauce, Ridin, Hello Future, dan Glitch Mode.

BACA JUGA: Lirik Lagu Cruel Summer — Taylor Swift

Para NCTzens Tanah Air pun ikut bernyanyi bersama para idola mereka yang akan segera melakukan comeback dengan album repackaged bertajuk Beat Box itu.

"Suasananya lebih luar biasa seperti layaknya konser kita dua tahun lalu!" kata Chenle disambut sorak sorai penonton.

Sementara itu, hari pertama Allo Bank Festival juga menampilkan sejumlah musikus Indonesia seperti Kunto Aji, Nadin Amizah, dan Maliq n D'essentials.

Ada juga penampilan spesial dari Kahitna yang membawakan lagu-lagu hit mereka seperti Cantik, Andai Dia Tahu, dan Tak Akan Terganti.

Kahitna juga melakukan kolaborasi dengan solois wanita Raisa dengan membawakan lagu Mantan Terindah.

Tak hanya itu, Raisa juga berkolaborasi dengan Rizky Febian menyanyikan lagu Kesempurnaan Cinta dan Could It be Love?. Disusul dengan beberapa lagu solo Raisa dan Rizky seperti Kali Kedua dan Penantian Berharga.

Panggung juga semakin memanas dengan penampilan spesial Dewi Persik yang membawakan lagu Lathi yang dipopulerkan oleh Sara Fajira dan Weird Genius.

Allo Bank Festival masih akan dihelat pada Sabtu (21/5/2022) dan Minggu (22/5/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Viral Balon Udara Tiba-tiba Mendarat di Runway Bandara YIA

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 08:17 WIB

Advertisement

alt

Peringatan Hari Kartini 21 April: Youtube Rilis Dokumenter Perempuan Kreator

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement