Advertisement

Sinopsis Film The Roundup, Tayang 1 Juni

Jumali
Selasa, 24 Mei 2022 - 08:47 WIB
Jumali
Sinopsis Film The Roundup, Tayang 1 Juni The Roudup / K/MOVIE ENTERTAINMENT via KOBIZ

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAFilm The Roundup akan tayang di bioskop Indonesia, 1 Juni mendatang.

The Roundup sendiri telah tayang lebih dahulu di Korea Selatan, yakni sejak 18 Mei 2022. Sebanyak 2.041.155 tiket film tersebut pun telah terjual. Hal ini membuat The Roundup langsung menempati posisi kedua film terlaris di Korea Selatan pada 2022.

Advertisement

Film Ma Dong-seok itu berada tepat di bawah Doctor Strange in the Multiverse of Madness dengan 5.303.001 tiket. Atau, dengan kata lain, The Roundup menjadi film lokal terlaris di Korea Selatan. Posisi kedua ditempat The Pirates: The Last Royal Treasure dengan penjualan 1.339.242 tiket.

Film The Roundup merupakan sekuel dari film hit 2017 "The Outlaw”. Don Lee (alias Ma Dong-seok) berperan sebagai polisi pria tangguh, yang dijuluki polisi binatang. Selain itu, film ini juga berlatar empat tahun setelah Ma Suk-do menyapu bersih Jang Chen (Yoon Kye-sang) dan anggota grupnya.

Ma Suk-do dan tim mendapatkan misi untuk membawa tersangka yang kabur ke Vietnam kembali ke Korea Selatan. Ma Suk-do terbang ke Vietnam untuk mengejar tersangka. Saat tiba di Vietnam, Ma Suk-do menemukan kasus pembunuhan tambahan dan mendengar tentang pembunuh kejam yang melakukan kejahatan pada turis beberapa tahun terakhir. Demi menangkap penjahat yang belum pernah ditemui sebelumnya, Ma Suk-do dan tim harus bekerja lebih keras.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Pemadaman Listrik Rabu 24 April 2024, Cek Lokasinya!

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 07:17 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement