Advertisement

Sinopsis Film Mission : Impossible - Dead Reckoning Part One

Jumali
Rabu, 25 Mei 2022 - 08:47 WIB
Jumali
Sinopsis Film Mission : Impossible - Dead Reckoning Part One Film Mission : Impossible / Dead Reckoning Part One / YouTube

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAFilm Mission : Impossible - Dead Reckoning Part One akan tayang bioskop pada 14 Juli 2023.

Film Mission : Impossible - Dead Reckoning Part One adalah lanjutan dari Film Mission : Impossible yang dibintangi Tom Cruise sebagai Ethan Hunt.

Advertisement

Film Mission : Impossible - Dead Reckoning Part One Trailer ditulis dan disutradarai oleh Christopher McQuarrie, yang sebelumnya menyutradarai "Rogue Nation" (2015) dan "Fallout" (2018). Selain Tom Cruise, film ini dibintangi Ving Rhames, Simon Pegg, Rebecca Ferguson, Vanessa Kirby, Hayley Atwell, Shea Whigham, Pom Klementieff, Esai Morales, Rob Delaney, Cary Elwes, Indira Varma, Mark Gatiss, Charles Parnell, Greg Tarzan Davis dan Frederick Schmidt.

Pada Film Mission : Impossible - Dead Reckoning Part One Trailer, Tom Cruise masih melakukan berbagai macam aksi berbahaya untuk memperoleh hasil yang sempurna di setiap filmnya.

Dalam trailer yang telah dirilis, Henry Czerny, yang muncul di film asli tahun 1996 "Mission Impossible" sebagai direktur IMF Eugene Kittridge akan kembali lagi. Cuplikan tersebut memperlihatkan pertemuan yang menegangkan antara dia dan Cruise.

Meskipun trailernya tidak mengungkapkan banyak tentang plot cerita, trailer ini memberikan tampilan pertama dari beberapa aktor baru dalam film tersebut. Beberapa set potongan aksi juga ditampilkan seperti pertempuran penembak jitu dalam badai gurun, perkelahian di klub malam dan pengejaran di atas kereta yang bergerak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement