Advertisement

September, Queen Keluarkan Lagu yang Belum Pernah Dirilis

Jumali
Rabu, 08 Juni 2022 - 05:17 WIB
Jumali
September, Queen Keluarkan Lagu yang Belum Pernah Dirilis Gitaris Queen, Brian May. / Shutterstock

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Dua personel band Queen, Brian May dan Roger Taylor akan mengeluarkan lagu yang belum pernah dirilis, September mendatang. Lagu tersebut akan menampilkan mendiang vokalis Freddie Mercury.

“Kami memang menemukan semacam permata kecil dari Freddie, yang agak kami lupakan dan ini luar biasa. Sebenarnya, itu adalah penemuan nyata. Lagu itu bagian dari ‘The Miracle’, dan saya pikir akan rilis pada bulan September,” kata Taylor, dikutip dari Variety pada Selasa (7/6/2022).

Advertisement

May menambahkan, lagu yang akan dikeluarkan mendatang seperti rahasia, padahal, sudah ada di depan mata mereka. Sebelum berencana merilis, May dan Taylor sempat menimbang berkali-kali apakah jadi merilisnya atau tidak.

“Tetapi kenyataannya, kami masuk menengoknya lagi dan tim teknik kami yang hebat berkata, 'Oke, kita bisa melakukan ini dan ini’. Ini seperti menjahit potongan demi potongan secara bersama-sama. Tapi itu indah, itu bagian yang menyentuh,” kata May.

Sejak kematian Mercury pada 1991, Queen telah merilis beberapa lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya yang menampilkan penyanyi tersebut, termasuk album “Queen Forever” di 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Buka Depo Sampah di Kota Jogja

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 06:37 WIB

Advertisement

alt

Lirik Lagu Kristen Tak Terbatas, Tuhan Akan Angkat Kamu From Mess to Masterpiece!

Hiburan
| Jum'at, 19 April 2024, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement