Advertisement

Sinopsis Stranger Things Season 4 Vol 2 Tayang di Netflix

Alifian Asmaaysi
Sabtu, 02 Juli 2022 - 09:07 WIB
Sirojul Khafid
Sinopsis Stranger Things Season 4 Vol 2 Tayang di Netflix Stanger Things Season 4 tayang di Netflix. - imdb

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Masyarakat sudah bisa menonton serial Stranger Things Season 4 Volume 2 di Netflix. Resmi tayang Sejak Jumat 1 Juli 2022, Stranger Things Season 4 volume 2 masih dibintangi oleh beberapa aktor sentralnya seperti Millie Bobby Brown, finn Wolfhard, dan Winona Ryder. Secara garis besar mereka masih akan melanjutkan petualangannya melawan sang villain utama, Vecna.

Seperti yang diketahui, Stranger Things merupakan serial original besutan Netflix yang sukses berat mencuri perhatian publik sejak awal perilisannya pada 2016 lalu. 

Advertisement

Sebelumnya, Stranger Things season 4 volume  1 sudah tayang di Netflix pada Jumat 27 Mei 2022. Di volume sebelumnya, kisah perjalanan Eleven dan teman-temannya hadir dalam total 7 episode, dan akan berlanjut pada volume 2 kali ini. Sebelum menonton, simak sinopsisnya berikut ini.

BACA JUGA: Maliq & D’Essentials Serasa Kuasai Panggung Hari Pertama Prambanan Jazz 2022

Sinopsis Film Stranger Things Season 4 volume 2

Pada musim keempatnya ini, Stranger Things akan memfokuskan ceritanya pada perjuangan kelompok Hawkins dalam melawan seekor monster bernama Vecna. 

Merujuk pada poster yang dibagikan saja kita sudah bisa menduga bahwa akan ada pertempuran hebat antara Eleven dan teman-temannya melawan sang monster bernama Vecna yang divisualisasikan berbadan merah dengan kukunya yang tajam.

Secara lebih lanjut, dalam trailer yang dibagikan Netflix tampak Dr. Banner yang tengah gelisah tatkala harus menyaksikan apa yang ditangkap matanya.

Disaat yang sama, geng Hawkins yakni Max, Nancy, Steve, dan Dustin terlihat tengah berada dalam sebuah van dan bersiap menghadapi pertempuran dengan sang monster.

BACA JUGA: Rossa Akan Berkolaborasi dengan Jim Brickman

Di musim ini, ada beberapa tokoh baru seperti Argyle yang datang menyelamatkan nyawa Eleven untuk keluar dari sebuah tempat misterius. 

Alur cerita yang tampak tersaji dalam trailer di film Stranger Things musim keempat ini juga tampak menghadirkan keseruan dan ketegangan yang lebih intens. Terlebih lagi saat anggota geng Hawkins harus mempertaruhkan nyawanya dengan berpencar demi mengalahkan sang Vecna.

Lalu bagaimana kelanjutan kisahnya? Jangan sampai ketinggalan, simak kelengkapan kisah Stranger Things Season 4 volume 2 yang dapat Anda saksikan secara eksklusif di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Digelontor Danais Rp2,57 Miliar, 4 Kalurahan di Menoreh Ini Bakal Bangun Instalasi Air Bersih

Kulonprogo
| Jum'at, 19 April 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Siap-Siap! Ini Jadwal dan Cara Ikut War Tiket Konser Sheila on 7

Hiburan
| Kamis, 18 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement