Advertisement

Sinopsis The Gray Man, Perseteruan Ryan Gosling dan Chris Evans

Sirojul Khafid
Sabtu, 23 Juli 2022 - 14:17 WIB
Sirojul Khafid
Sinopsis The Gray Man, Perseteruan Ryan Gosling dan Chris Evans The Gray Man - IMDb

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—The Gray Man, film Netflix yang dibintangi Ryan Gosling, Chris Evans, dan Ana de Armas sudah tayang di layanan streaming tersebut sejak 22 Juli 2022. Film ini merupakan adaptasi novel dengan judul yang sama karya Mark Greaney.

The Gray Man berada dalam arahan sutradara Joe dan Anthony Russo. Adapun para aktor dan aktris lain yang bermain seperti Jessica Henwick, Wagner Moura, Dhanush, Billy Bob Thornton, Alfre Woodard, Regé-Jean Page, Julia Butters, Eme Ikwuakor, dan Scott Haze.

Advertisement

Sinopsis The Gray Man

Kisah ini akan mengikuti karakter agen CIA ulung bernama Court Gentry (Ryan Gosling) alias Sierra Six. Dia masuk ke dalam lingkungan CIA atas rekrutan Donald Fitzroy (Billy Bob Thornton).

BACA JUGA: Sarinah, Pengasuh Bung Karno Difilmkan

Setiap keputusan memiliki konsekuensi, termasuk lingkungan barunya ini. Kehidupan Gentry berubah drastis ketika Lloyd Hansen (Chris Evans), mantan rekannya di CIA, memburunya. Seakan Hansen ingin membunuh Gentry.

Dalam perseteruan maut tersebut, Gentry didampingi oleh agen Dani Miranda (Ana de Armas) yang siaga membantunya. Dalam trailernya, terlihat Gentry berusaha bertahan dan meloloskan diri dari berbagai serangan Hansen.

Kita juga melihat apabila Gentry memiliki sesuatu yang diinginkan oleh musuhnya. Dengan bantuan Miranda yang juga lihai berkelahi, mereka menjalani aksi tembak-tembakan di tengah kota yang diwarnai dengan laga pengejaran hingga ledakan kendaraan.

BACA JUGA: Bersua di Sosok, Off Air Pertama Band Letto Setelah Pandemi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Perayaan Paskah 2024, Tim Jibom Polda DIY Melakukan Sterilisasi Sejumlah Gereja di Jogja

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 01:37 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement