Advertisement

Sinopsis John Wick 2, Kembalinya Aksi Keanu Reeves di Trans TV Malam Ini

Sirojul Khafid
Selasa, 02 Agustus 2022 - 06:37 WIB
Sirojul Khafid
Sinopsis John Wick 2, Kembalinya Aksi Keanu Reeves di Trans TV Malam Ini John Wick - IMDb

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—John Wick, film yang mengisahkan aksi Keanu Reeves, akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (2/8/2022) pukul 21.30 WIB.

Film yang rilis pertama kali tahun 2017 ini disutradarai oleh Chad Stahelski. Keanu akan beradu akting dengan Riccardo Scamarcio, Laurence Fishburne, dan Lance Reddick.

Advertisement

Sinopsis Film John Wick 2

Sebelumnya, John Wick berhasil membalas dendam kepada pembunuh anjing dan pencuri mobilnya. John kini sudah mendapatkan kembali mobil Mustang miliknya.

Di samping itu, dia harus berhadapan dengan Abram yang tidak terima John telah membunuh saudaranya yang bernama Viggo Tarasov. Abram dan John berkelahi saat mereka bertemu. Keduanya kemudian berhenti dan menyudahi peselisihan di antara mereka.

BACA JUGA: Sinopsis Jo, Kisah Persahabatan Kuda dengan Manusia

Setelah itu, John memtuskan kembali ke rumah. John ingin melupakan semua perbuatan jahat yang sudah dilakukannya. Dia hanya ingin hidup normal.

Alhasil, John segera mengubur semua benda yang bisa mengingatkan masa lalunya, termasuk senjata miliknya. Sayangnya, kehidupan normal itu tidak lama dirasakannya.

Suatu hari datanglah pembunuh bernama Santino D'Antonio. Di hadapan John, Santino menunjukkan sebuah segel perjanjian yang pernah dibuat John untuknya. Perjanjian tersebut merupakan bukti bahwa John bersedia melakukan apa pun yang akan diperintahkan Santino sebagai balas budi.

John mau tidak mau harus menerima permintaan itu. Santino meminta John untuk membunuh Gianna yang berpengaruh besar pada organisasi para pembunuh profesioanal. John sebenarnya bisa saja menerima tugas itu, tapi Gianna sebenarnya adalah saudaranya sendiri.

BACA JUGA: Fantastic Four di MCU Phase 6 Akan Miliki Cerita Baru

Mulanya John tidak mau mengambil tugas itu dengan dalih ingin berhenti menjadi pembunuh. Namun Santino mengingatkan jika segel perjanjian tersebut tidak boleh dilanggar. Maka John dengan terpaksa menurutinya.

Meski di balik itu semua, Santino ternyata memiliki rencana jahat pada John. Setelah Gianna berhasil dibunuh, Santino segera mengutus pembunuh bayaran lain untuk menghabisi John dengan bayaran 7 juta dolar AS. Kini John gantian yang menghadapi masalah karena dia menjadi buron bagi para pembunuh bayaran profesional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement