Advertisement

Nella Kharisma Beri Pesan Menyentuh Berbahasa Jawa untuk Anaknya

Bernadheta Dian Saraswati
Minggu, 11 September 2022 - 15:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Nella Kharisma Beri Pesan Menyentuh Berbahasa Jawa untuk Anaknya Dory Harsa dan Nella Kharisma. - Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Pasangan Nella Kharisma dan Dory Harsa belum lama ini menggelar pesta ulang tahun untuk putri semata wayangnya, Gendhis. Dalam ulang tahun yang pertama itu, Nella juga memberikan pesan menyentuh berbahasa Jawa untuk putrinya.

Nella mengunggah sebuah video yang menunjukkan kemeriahan pesta ulang tahun itu ke akun Instagramnya. Meski Gendhis berulang tahun pada 21 Agustus 2022, Nella baru mengunggah moment bahagia itu pada Sabtu (10/9/2022). 

Advertisement

Tampak pesta ulang tahun dirayakan bersama banyak orang. Nella secara khusus mendekorasi tempat acara dengan ornamen cantik dengan nuansa warna pastel. Begitu pula dengan kostum Nella, Dory dan Gendhis yang menggunakan pakaian nuansa ungu. 

Nella secara khusus menyediakan playground untuk tamu anak-anak. Tidak lupa kue-kue cantik ikut mengisi meja makanan dalam ulang tahun itu. 

Dalam captionnya, Nella menuliskan pesannya dalam bahasa Jawa. Ia sebagai orang tua hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Gendhis. 

"Nduk, anakku cah ayu @gendhismadaharsa , Bapak lan Ibumu mung iso ndongakke muga’a dadi bocah pinter, sehat, uga bekti marang wong tuwa [Nak, anakku yang cantik @gendhismadaharsa, ayah dan ibumu hanya bisa mendoakan semoga menjadi anak yang pintar, sehat, dan juga berbakti kepada orang tua]," tulis Nella dikutip Harianjogja.com, Minggu (11/9/2022). 

Tak lupa ia juga berharap agar Gendhis senantiasa berguna bagi masyarakat. "Mbesuk dewasamu dadi bocah sing piguna tumraping bebrayan," lanjut Nella. 

Banyak yang ikut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Gendhis di kolom komentar. 

"Aaaaa lucu sekali Gemassss sekali liatnyaaa Selamat Ulg Tahun nduk Gendhis cah ayuuuuu kesayangan warga online," tulis @noona_nanaaaa. 

Ada pula yang berkelakar jika Gendhis yang hanya seorang bayi bisa mengundang artis dangdut dalam ulang tahun pertamanya. "Waah gendhis hebat bisa ngundang @nellakharisma karo @doryharsa , barakkallah dadio aanak pinter doa terbaik dari kaami om tante Online," tulis @henniharyani_rahman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Instagram

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Baliho Menjamur di Jalanan Sleman, Lurah Banyurejo Siap Maju di Pilkada 2024

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Siap-Siap! Ini Jadwal dan Cara Ikut War Tiket Konser Sheila on 7

Hiburan
| Kamis, 18 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement