Advertisement

Rekomendasi Film Horor dan Zombie ala Korea, Bisa Ditonton di Netflix

Nuraini
Selasa, 04 Oktober 2022 - 21:57 WIB
Bhekti Suryani
Rekomendasi Film Horor dan Zombie ala Korea, Bisa Ditonton di Netflix Rekomendasi Film Horor dan Zombie Korea, Bisa Ditonton di Netflix (pexels)

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Menyaksikan film horor dan zombie memiliki sensasi tersendiri. Rasa tegang dan penasaran membuat banyak orang semakin penasaran.

Banyak rekomendasi film horor maupun zombie yang memiliki cerita menarik. Film apa sajakah itu? Berikut daftar lengkapnya khusus untuk Anda.

Advertisement

Rekomendasi Film Horor Netflix

Film horor tak hanya bisa disaksikan di bioskop saja. Kini, Anda sudah bisa menyaksikan film horor rekomendasi lewat Netflix. Sensasi menyaksikan film horor lewat situs streaming tak kalah seru dari nonton film horor di bioskop. Berikut ini sejumlah film horor yang bisa disaksikan di Netflix.

1. Raw

Raw merupakan film yang sudah tayang sejak 2016, namun masih seru disaksikan hingga saat ini. Film horor ini bercerita tenta siswa baru di sebuah sekolah kedokteran hewan yang bernama Justine. Siswa baru itu diketahui sebagai seorang vegetarian.

Akan tetapi, suatu hari Justine terpaksa memakan ginjal kelinci mentah, sehingga membuat badannya mengalami ruam dan gatal-gatal. Mulai dari sini, banyak kejadian menegangkan yang muncul di kehidupan Justine.

2. Incantation

Rekomendasi film horor 2022 berikutnya yaitu Incantation. Film ini rilis pertengahan Maret tahun ini. Incantation diangkat dari kisah nyata yang bercerita tentang Ruo-nn yang melanggar aturan agama saat ada acara ritual.

Hal tersebut membuat Ruo-nan mendapatkan kutukan sampai ke anaknya yang bernama Dudo. Ruo-nan kemudian berupaya untuk menyembuhkan kutukan anaknya. Apakah Ruo-nan berhasil? Temukan jawabannya setelah menyaksikan film ini.

3. Apostle

Apostle merupakan rekomendasi film horor barat yang sudah tayang sejak tahun 2018 lalu. Film ini bercerita tentang Thomas Richardson yang adiknya diculik oleh sekte agama. Ia kemudian mencoba mencari adiknya. Dalam perjalanan mencari sang adik, Thomas ternyata berhasil mengungkap kejahatan para penyihir hingga berbagai ritual yang ada di dunia.

4. Ratu Ilmu Hitam

Tak hanya film horor dari luar negeri saja yang bisa disaksikan di Netflix. Film horor Indonesia seperti Ratu Ilmu Hitam juga bisa Anda tonton di Netflix. Film ini bercerita tentang sebuah keluarga yang melakukan perjalanan ke sebuah desa untuk mengunjungi direktur sebuah panti asuhan yang sedang sakit.

Akan tetapi, dalam perjalanan menuju desa tersebut, terdapat banyak kejadian yang janggal. Apa saja kejadian yang dialami keluarga tersebut? Tonton film ini di Netflix untuk mengetahui kisah selengkapnya.

5. Rekomendasi Film Zombie Korea di Netflix

Selain menyaksikan rekomendasi film horor, Anda juga bisa menonton film bergenre zombie yang tak kalah seru dan menegangkan. Adapun beberapa film zombie Korea terbaru yang bisa ditonton di Netflix, seperti berikut.

6. Train to Busan: Peninsula

Train to Busan merupakan salah satu film zombie yang paling populer. Film ini memiliki alur cerita yang menegangkan dan seru. Train to Busan: Peninsula sebenarnya sudah tayang sejak 2022 lalu, namun Anda masih bisa menyaksikannya di Netflix.

7. #Alive (2020)

Sama seperti Train to Busan: Peninsula, #Alive juga merupakan film zombie korea yang tayang pada tahun 2022. Film ini bercerita tentang seseorang bernama Oh Joon Woo yang merupakan YouTuber dan gamer.

Ia berada di apartemen sendirian saat keluarganya sedang bekerja. Saat itu, tiba-tiba suasana berubah menjadi sangat mencekam. Apa yang terjadi? Saksikan #Alive di Netflix untuk mengetahui kisah selengkapnya.

Itulah beberapa rekomendasi film horor dan zombie Korea yang bisa disaksikan di Netflix. Tontonan tersebut bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin mengisi waktu luang dengan tayangan yang seru dan mendebarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Calon Perseorangan Pilkada DIY 2024 Harus Mengantongi Ini

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement