Advertisement

Lee Jung Jae Umumkan Bergabung dalam Serial Star Wars The Acolyte

Lajeng Padmaratri
Kamis, 10 November 2022 - 02:27 WIB
Lajeng Padmaratri
Lee Jung Jae Umumkan Bergabung dalam Serial Star Wars The Acolyte The Acolyte. / Disney Hotstar

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Aktor Korea Selatan Lee Jung Jae mengumumkan dirinya akan tergabung dalam serial “The Acolyte”, serial original Star Wars.

Pemain Squid Game ini dilaporkan akan berperan sebagai salah satu pemeran di serial bergenre mistery-thriller yang diproduksi Lucasfilm.

Advertisement

Selain aktor peraih Emmy Award itu, serial ini juga dibintangi oleh Amandla Stenberg, Manny Jacinto, Dafne Keen, Jodie Turner-Smith, Rebecca Henderson, Charlie Barnett, Dean-Charles Chapman, dan Carrie-Anne Moss.

Serial yang akan tayang di Disney+ Hotstar ini akan membawa penonton menuju galaksi yang menyimpan rahasia kelam dan kekuatan dark side yang muncul di akhir era kekuasaan High Republic. Seorang mantan Padawan bertemu kembali dengan Jedi Master-nya untuk menginvestigasi serangkaian kasus kejahatan, namun kekuatan yang mereka hadapi ternyata jauh lebih membahayakan dari yang mereka duga.                  

“The Acolyte”, karya Leslye Headland selaku kreator, showrunner, dan executive producer, telah memulai proses produksi di Britania Raya. Kathleen Kennedy, Simon Emanuel, Jeff F. King, dan Jason Micallef menjabat sebagai executive producer, bersama Rayne Roberts dan Damian Anderson sebagai produser. Headland juga akan menyutradarai episode pertama dari serial ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cegah Kecurangan Pengisian BBM, Polres Kulonprogo Cek SPBU

Kulonprogo
| Jum'at, 29 Maret 2024, 14:37 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement