Advertisement

Dian Sastro Bintangi Film Sri Asih, Ini Bocoran Sosoknya

Newswire
Kamis, 10 November 2022 - 04:27 WIB
Lajeng Padmaratri
Dian Sastro Bintangi Film Sri Asih, Ini Bocoran Sosoknya Cuplikan film "Sri Asih" yang menampilkan sosok Dewi Api yang diperankan Dian Sastro. - Antara - Jagat Bumilangit

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Film "Sri Asih" merilis foto adegan yang memperlihatkan Dian Sastrowardoyo sebagai Dewi Api jelang penayangannya di bioskop pada 17 November 2022.

Keterlibatan Dian Sastro dalam Jagat Sinema Bumilangit sudah disampaikan sejak 2019. Joko Anwar selaku produser film tersebut kemudian mengungkap peran yang diambil oleh Dian Sastro melalui laman Twitter pribadinya.

Advertisement

Dikutip dari siaran resminya, Rabu, selain foto adegan, Joko juga merilis footage yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya berisi cuplikan penuh aksi dari filmnya. Ia juga memperlihatkan sosok Dewi Api dengan wujud api membara yang diperankan oleh Dian Sastro.

Di akhir video tersebut terdapat pengumuman yang menyatakan tiket “Sri Asih” sudah bisa didapatkan pada tanggal 11 November.

Sri Asih sebelumnya sempat muncul di film "Gundala" arahan Joko Anwar pada tahun 2019. Jagat Sinema Bumilangit melanjutkan kisahnya dalam film "Sri Asih".

Film ini bercerita tentang Alana yang tak mengerti kenapa selalu dipengaruhi amarah, tapi dia selalu berusaha melawannya. Memasuki usia dewasa, Alana menemukan fakta mengenai asalnya bahwa dia bukan perempuan biasa.

Selain Dian Sastro, film kedua Jagat Sinema Bumilangit "Sri Asih" ini juga dibintangi oleh Pevita Pearce, Jefri Nichol, Christine Hakim, Reza Rahadian, Dimas Anggara, Surya Saputra, Randy Pangalila, Jenny Zhang, Revaldo, Faradina Mufti, Fadly Faisal dan Messi Gusti.

"Sri Asih" adalah bagian dari Jagat Sinema Bumilangit, yang dibuka dengan patriot pertamanya, yaitu Gundala (tayang 29 Agustus 2019). Sri Asih kini dihadirkan sebagai patriot kedua.

Tak sampai di situ, keluasan Jagat Sinema Bumilangit akan berlanjut pada film dan serial lain yang tengah diproduksi oleh pihak studio, Screenplay Bumilangit, di antaranya "Virgo and the Sparklings" (dibintangi Adhisty Zara) yang akan tayang di bioskop serta serial "Tira" (diperankan oleh Chelsea Islan), khusus tayang di kanal Disney+.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Lirik Lagu Kristen Tak Terbatas, Tuhan Akan Angkat Kamu From Mess to Masterpiece!

Hiburan
| Jum'at, 19 April 2024, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement