HomeHiburan

Aming Ungkap Pertemuan Luna Maya dan Ariel: Ikut Baper!

Oleh:Newswire
25 Maret 2019 - 14:37 WIB

Ariel Noah dan Luna Maya. - Ist/Instagram

Harianjogja.com, JAKARTA - Ada pemandangan menarik saat ulang tahun Bunga Citra Lestari. Lama tak bertemu, akhirnya Luna Maya dan Ariel NOAH berjumpa. Keduanya diketahui bertemu dalam acara yang dihelat pada Sabtu 23 Maret 2019.

Aming, yang menjadi salah satu orang yang hadir dalam acara tersebut turut menceritakan pertemuan itu. Bahkan sebagai sahabat, Aming tampaknya terbawa perasaan dengan pertemuan tersebut.

Aming menilai apabila keduanya saling malu-malu dalam pertemuan tersebut. Sontak suasana canggung menghiasi pertemuan Ariel dan Luna Maya kala itu.

Menariknya lagi, Ariel dan Luna sempat bertabrakan. Apakah keduanya salah tingkah ketika kembali bertemu dalam keadaan single?

"Yang baper gue sih. Kemarin bercandaan doang. Jadi Luna - Ariel datang. Ya namanya orang kesenangan sudah lama enggak ketemu," ungkap Aming saat dijumpai di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan.

“Klop keduanya, terus yang kayak 'apa sih, Ming. Norak.', 'nggak lah becanda doang, nggak baper kan?', 'nggak', tapi ya senyum senyum kecil sih mereka berdua," lanjutnya.

Meski demikian, dengan adanya pertemuan itu, Aming pun berharap agar keduanya bisa membina hubungan baik. Terlebih bila keduanya dapat kembali membangun hubungan asmara.

"Kalau jodoh enggak ke mana ya, semua orang belajar mudah-mudahan jadi lebih baik lagi mereka bakalan langgeng. Paling habis ini gue diberondong Luna," ungkap Aming sembari tertawa.

Sebagaimana diketahui, Ariel NOAH dan Luna Maya sempat berpacaran pada 2004. Namun hubungan keduanya tak berjalan lama hingga keduanya dikabarkan putus.

Sumber: Okezone.com Tag: artis Editor: Nina Atmasari

Artikel Terkait
Zaskia Mecca Takjub Lihat Pameran di Museum Sonobudoyo, Bikin Iri Aja! 1 week ago
Marissya Icha Beberkan Selisih Rp400 Juta Donasi Rumah Gala: Masih di Rekening 1 week ago
Penyanyi Dangdut Berinisial VU Ditangkap Polisi 2 weeks ago
Ikut Jenuh, Kevin Aprilio Sampai Kirim DM ke Ayah Vanessa Angel 2 weeks ago
Waduh! Rumah Gala Hasil Donasi Terancam Disita Negara 2 weeks ago

Berita Pilihan

Inilah Drama Korea yang Kontroversial Sinopsis Film Sepeda Presiden Deretan Pesohor yang Meninggal Dunia di 2021 Lirik Lagu Cidro 3 - Happy Asmara Profil Mbah Minto Klaten, Tukang Pijat yang Kemudian Punya Manajer
Berita Terbaru
Lirik “Cinta Sejati”- BCL 1 hour ago
Sinopsis The Policemans Lineage, Tayang 26 Januari 2022 1 hour ago
Baru 11 Tahun, Aktor Cilik Matthew Pemain Danur 3 Meninggal Dunia 21 hours ago
Lirik Lagu Picture Myself- Stephani Poetri 1 day ago
Sinopsis Before, Now, & Then: Film yang Memakai Bahasa Sunda 1 day ago

Terpopuler

Ini Si Cantik Hantu Ivana di Film Danur 2 Godzilla vs Kong dan Mortal Kombat Bersaing di Box Office Penyanyi James Arthur Diseret Band The Script ke Meja Hijau, Ini Permasalahannya Foto Dahan Pohon Ini Sekilas Tampak Biasa, Tapi Jadi Istimewa Saat Mengingat Masa Kecil JAFF 2014 : Menikmati Nonton Film Bersama, Mengobati Kerinduan pada Layar Tancap
Some Island Tutup Trilogi Patah Hati dengan PPKM - Pelan-Pelan Kucoba Melupakanmu 1 day ago
Sinopsis Orphan: First Kill, Tayang 28 Januari 2 days ago
Sinopsis Film Merindu Cahaya de Amstel 3 days ago
Lirik Lagu "Love You When You Hate Me" - Avril Lavigne 4 days ago
Lirik Lagu Nusantara - Koes Plus 5 days ago