HomeHiburan

Film "Bohemian Rhapsody" Sukses, Queen Tak Dapat Sepeser Pun

Oleh:Chelin Indra Sushmita
17 Mei 2019 - 09:17 WIB

Poster film Bohemian Rhapsody (Pictagram)

Harianjogja.com, JOGJA– Grup musik Queen ternyata tidak mendapat uang sepeser pun dari kesuksesan film terbaru bergenre biopik tentang kehidupan personel grup musik Queen, Freddie Mercury, Bohemian Rhapsody. Padahal film tersebut meraup keuntungan yang berlimpah. Film Hollywood yang dibintangi Rami Malek itu mengantongi pendapatan hingga Rp13 triliun.

Fakta tersebut disampaikan gitaris Queen, Brian May, dalam wawancara bersama BBC Radio. Dia mengaku heran jika ada yang menyebut grup musiknya kaya berkat film tersebut.

Aku harus tertawa ketika membaca tulisan di koran yang menyebut kami kaya karena film Bohemian Rhapsody. Kalau saja mereka tahu, sampai hari ini kami belum mendapatkan satu sen pun uang dari film tersebut. Bukankah ini lucu? Jadi, seberapa sukseskah film itu sebelum Anda menghasilkan uang?” katanya seperti dikutip dari NME, Kamis (16/5/2019).

Sayangnya, musisi berusia 71 tahun itu tidak menyebutkan detail pembagian keuntungan antara grup musik Queen dengan tim produksi film Bohemian Rhapsody. Celetukan Brian May juga belum ditanggapi oleh tim produksi.

Berdasarkan data dari situs Box Office Mojo, film Bohemian Rhapsody menghasilkan sekitar US$903 juta atau setara Rp13 triliun. Padahal, biaya produksinya hanya US$52 juta. Artinya, film Bohemian Rhapsody meraup keuntungan sekitar US$581 juta atau Rp12 triliun.

Sumber: Solopos.com Tag: Film terbaru Editor: Nina Atmasari

Artikel Terkait

Berita Pilihan

Inilah Drama Korea yang Kontroversial Sinopsis Film Sepeda Presiden Deretan Pesohor yang Meninggal Dunia di 2021 Lirik Lagu Cidro 3 - Happy Asmara Profil Mbah Minto Klaten, Tukang Pijat yang Kemudian Punya Manajer
Berita Terbaru
Lirik Lagu Picture Myself- Stephani Poetri 20 hours ago
Sinopsis Before, Now, & Then: Film yang Memakai Bahasa Sunda 21 hours ago
Some Island Tutup Trilogi Patah Hati dengan PPKM - Pelan-Pelan Kucoba Melupakanmu 1 day ago
Sinopsis Orphan: First Kill, Tayang 28 Januari 2 days ago
Sinopsis Film Merindu Cahaya de Amstel 3 days ago

Terpopuler

Ini Si Cantik Hantu Ivana di Film Danur 2 Godzilla vs Kong dan Mortal Kombat Bersaing di Box Office Penyanyi James Arthur Diseret Band The Script ke Meja Hijau, Ini Permasalahannya Foto Dahan Pohon Ini Sekilas Tampak Biasa, Tapi Jadi Istimewa Saat Mengingat Masa Kecil JAFF 2014 : Menikmati Nonton Film Bersama, Mengobati Kerinduan pada Layar Tancap
Lirik Lagu "Love You When You Hate Me" - Avril Lavigne 3 days ago
Lirik Lagu Nusantara - Koes Plus 4 days ago
Sinopsis Film Munich: The Edge of War 4 days ago
Mimpi Mommy ASF ke Cappadocia Terwujud: It's Your Dream Mbak, Not Her 5 days ago
Viral Pemuda Pura-Pura Bercocok Tanam demi Hindari Tilang Polisi, Ini Videonya 5 days ago