HomeHiburan

Ariel Ciptakan Lagu Dara untuk Luna?

Oleh:Chelin Indra Sushmita
23 Juni 2019 - 09:37 WIB

Luna Maya (Instagram/lunamaya)

Harianjogja.com, SOLO – Kisah cinta Luna Maya dengan Ariel Noah memang telah lama kandas. Namun, masih banyak orang yang menginginkan Luna Maya kembali ke pelukan Ariel Noah. Apalagi setelah Luna Maya mengaku pernah dibuatkan lagu oleh Ariel Noah.

Adapun lagu yang dimaksud Luna Maya bertajuk Dara yang cukup terkenal dari grup musik Noah. Fakta tersebut disampaikan Luna Maya kepada Ayu Dewi dalam vlog yang diunggah, Kamis (20/6/2019).

Luna Maya menyebut lagu Dara awalnya diberi judul Maya. Namun, akhirnya judul lagu itu diubah karena berbagai alasan. Meski jalinan cintanya dengan Ariel Noah sudah berakhir, Luna Maya berharap masih bisa berteman baik.

Menurut Luna Maya, putus dari kekasih bukan alasan untuk memutuskan tali silaturahmi. Apalagi bagi Luna Maya yang tidak suka bermusuhan dengan orang lain. “Gue itu pada dasarnya enggak suka bermusuhan. Karena kalau kita punya something yang enggak enak itu, ngeganjel,” kata Luna Maya.

Itulah sebabnya Luna Maya tetap menjalin hubungan baik dengan Ariel Noah dan mantan kekasihnya yang lain. “Aku berharap punya hubungan yang baik. Karena kita semakin tua ngapain sih musuhan. Kita semakin tua kan maunya banyak teman. Kita pengin perbedaan visi, misi, atau ketidak-jalanan kita dulu, bukan berarti memutuskan hubungan,” sambung Luna Maya.

Just to say hi, nanya apa kabar? Bukan berarti harus selalu dianggap. Bukan berarti harus dianggap gimana-gimana gitu. Kalau ketemu kan tanya, apa kabar gitu kan enak,” imbuh Luna Maya.

Sumber: Solopos.com Tag: Kabar Artis Editor: Sunartono

Artikel Terkait

Berita Pilihan

Inilah Drama Korea yang Kontroversial Sinopsis Film Sepeda Presiden Deretan Pesohor yang Meninggal Dunia di 2021 Lirik Lagu Cidro 3 - Happy Asmara Profil Mbah Minto Klaten, Tukang Pijat yang Kemudian Punya Manajer
Berita Terbaru
Lirik Lagu Picture Myself- Stephani Poetri 23 hours ago
Sinopsis Before, Now, & Then: Film yang Memakai Bahasa Sunda 1 day ago
Some Island Tutup Trilogi Patah Hati dengan PPKM - Pelan-Pelan Kucoba Melupakanmu 1 day ago
Sinopsis Orphan: First Kill, Tayang 28 Januari 2 days ago
Sinopsis Film Merindu Cahaya de Amstel 3 days ago

Terpopuler

Ini Si Cantik Hantu Ivana di Film Danur 2 Godzilla vs Kong dan Mortal Kombat Bersaing di Box Office Penyanyi James Arthur Diseret Band The Script ke Meja Hijau, Ini Permasalahannya Foto Dahan Pohon Ini Sekilas Tampak Biasa, Tapi Jadi Istimewa Saat Mengingat Masa Kecil JAFF 2014 : Menikmati Nonton Film Bersama, Mengobati Kerinduan pada Layar Tancap
Lirik Lagu "Love You When You Hate Me" - Avril Lavigne 4 days ago
Lirik Lagu Nusantara - Koes Plus 4 days ago
Sinopsis Film Munich: The Edge of War 5 days ago
Mimpi Mommy ASF ke Cappadocia Terwujud: It's Your Dream Mbak, Not Her 5 days ago
Viral Pemuda Pura-Pura Bercocok Tanam demi Hindari Tilang Polisi, Ini Videonya 5 days ago