HomeHiburan

Sedah Mirah Tidak Rewel saat Diajak ke Fashion Show, Kahiyang Ayu Malah Takut

Oleh:Ria Theresia Situmorang
01 Agustus 2019 - 09:17 WIB

Kahiyang Ayu membawa puterinya Sedah Mirah ke acara fashio show, Rabu (31/7/2019). JIBI/Bisnis - Ria Theresia Situmorang

Harianjogja.com, JAKARTA - Cucu Presiden Joko Widodo, Sedah Mirah Nasution kini sedang lucu-lucunya. Sang ibu, Kahiyang Ayu  pun berani mengajaknya ke acara-acara.

Salah satunya acara fashion show di depan outlet pakaian anak Mothercare di Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Rabu (31/7/2019).  Kahiyang berjalan mengikuti irama dentuman musik di atas karpet biru yang dibentangkan. Didekapannya, ada Sedah Mirah yang dengan mata polosnya melihat ke arah penonton tak tahu apa yang ia harus lakukan. 

Mengenakan pakaian kombinasi warna biru dan putih, Kahiyang Ayu terpilih menjadi muse untuk acara fashion show pada malam kemarin bersamaan beberapa selebritas lainnya seperti Tasya Kamila, Joanna Alexandra dan lain-lain. 

"Ngajak anak ke fashion show itu untuk mengajarkan berinteraksi dan ketemu anak-anak yang lain biar Sedah-nya memperluas pertemanan," kata Kahiyang. 

Kahiyang menyebut putrinya bukan tipe anak yang rewel saat bertemu dengan orang banyak. Terbukti, Sedah tidak menunjukkan gejala tantrum saat didekati orang banyak.

"Untungnya Sedah Mirah nggak takut ketemu orang banyak. Emaknya yang takut, karena orang kadang suka gemes, takut asal pegang dan cium," ungkapnya. 

Kahiyang mengaku memang tidak sendirian mengurus puterinya. Selain bersama suaminya, Sedah memang sudah terbiasa tampil di depan khalayak ramai. Tumbuh kembangnya pun terpantau normal. Bagi anak yang belum genap 1 tahun, Sedah dianggap sudah mengerti berbagai gerakan tubuh. 

"Sedah aktif banget. Doain ya biar Sedah jadi anak solehah, pinter," pungkasnya.

Sumber: Bisnis.com Tag: Fashion show Editor: Nina Atmasari

Artikel Terkait

Berita Pilihan

Inilah Drama Korea yang Kontroversial Sinopsis Film Sepeda Presiden Deretan Pesohor yang Meninggal Dunia di 2021 Lirik Lagu Cidro 3 - Happy Asmara Profil Mbah Minto Klaten, Tukang Pijat yang Kemudian Punya Manajer
Berita Terbaru
Lirik Lagu Picture Myself- Stephani Poetri 20 hours ago
Sinopsis Before, Now, & Then: Film yang Memakai Bahasa Sunda 21 hours ago
Some Island Tutup Trilogi Patah Hati dengan PPKM - Pelan-Pelan Kucoba Melupakanmu 1 day ago
Sinopsis Orphan: First Kill, Tayang 28 Januari 2 days ago
Sinopsis Film Merindu Cahaya de Amstel 3 days ago

Terpopuler

Ini Si Cantik Hantu Ivana di Film Danur 2 Godzilla vs Kong dan Mortal Kombat Bersaing di Box Office Penyanyi James Arthur Diseret Band The Script ke Meja Hijau, Ini Permasalahannya Foto Dahan Pohon Ini Sekilas Tampak Biasa, Tapi Jadi Istimewa Saat Mengingat Masa Kecil JAFF 2014 : Menikmati Nonton Film Bersama, Mengobati Kerinduan pada Layar Tancap
Lirik Lagu "Love You When You Hate Me" - Avril Lavigne 3 days ago
Lirik Lagu Nusantara - Koes Plus 4 days ago
Sinopsis Film Munich: The Edge of War 4 days ago
Mimpi Mommy ASF ke Cappadocia Terwujud: It's Your Dream Mbak, Not Her 5 days ago
Viral Pemuda Pura-Pura Bercocok Tanam demi Hindari Tilang Polisi, Ini Videonya 5 days ago