HomeHiburan

Justin Bieber Tandai Awal Rilis Album ke-5

Oleh:Dionisio Damara
06 Januari 2020 - 05:27 WIB

Hailey Baldwin dan Justin Bieber - JIBI/Bisnis.com

Harianjogja.com, JAKARTA - Bintang pop asal Kanada, Justin Bieber, merilis single pertamanya dalam empat tahun terakhir. Dia selanjutnya akan merilis album baru, pergi tur, dan membintangi serial dokumenter pada tahun ini.

Dilansir dari Reuters, Minggu (5/1/2020), single baru berjudul Yummy tersebut didedikasikan Bieber kepada istrinya, Hailey Baldwin, yang dinikahinya pada tahun lalu. Penghormatan itu tercermin melalui lirik "I’m elated that you are my lady."

Di sisi lain, Yummy merupakan single solo pertama Bieber dalam beberapa waktu. Sebelumnya, dia berkolaborasi dengan musisi lain, seperti DJ Khaled dan Ed Sheeran.

Selain itu, rilis single tersebut juga menandai peluncuran album kelima dari penyanyi berusia 25 tahun itu pada 2020. Adapun, album itu merupakan yang pertama sejak album terakhirnya berjudul Purpose dirilis pada 2015.

Diketahui, Bieber pada 2017 batal menggelar tur dunia "Purpose" dengan mengatakan bahwa dirinya perlu  beristirahat. Selain itu, pada tahun lalu, Bieber menuliskan perjuangannya melawan depresi dan kecanduan obat di Instagram, sehingga membuatnya menunda pembuatan musik baru. 

“Sebagai manusia kita tidak sempurna. Masa lalu, kesalahan saya, semua hal yang telah saya lalui, saya percaya bahwa saya berada di tempat seharusnya dan Tuhan memiliki saya tepat di tempat yang diinginkan-Nya," kata Bieber dalam sebuah video minggu lalu. 

Awal pekan ini, Youtube - tempat Bieber pertama kali terkenal saat berusia 13 tahun - akan merilis serial dokumenter sebanyak 10 season, berjudul Justin Bieber: Seasons.

Dalam serial tersebut, penyanyi Baby dan Sorry akan berbicara tentang album barunya dan kehidupan pribadi. Serial itu akan diluncurkan di Youtube pada 27 Januari.

Sumber: Reuters Tag: musik Editor: Budi Cahyana

Artikel Terkait
Lirik Lagu Picture Myself- Stephani Poetri 20 hours ago
Some Island Tutup Trilogi Patah Hati dengan PPKM - Pelan-Pelan Kucoba Melupakanmu 1 day ago
Lirik Lagu "Love You When You Hate Me" - Avril Lavigne 3 days ago
Lirik Lagu Nusantara - Koes Plus 4 days ago
Lirik Lagu Hapus Aku dari Nidji 5 days ago

Berita Pilihan

Inilah Drama Korea yang Kontroversial Sinopsis Film Sepeda Presiden Deretan Pesohor yang Meninggal Dunia di 2021 Lirik Lagu Cidro 3 - Happy Asmara Profil Mbah Minto Klaten, Tukang Pijat yang Kemudian Punya Manajer
Berita Terbaru
Lirik Lagu Picture Myself- Stephani Poetri 20 hours ago
Sinopsis Before, Now, & Then: Film yang Memakai Bahasa Sunda 21 hours ago
Some Island Tutup Trilogi Patah Hati dengan PPKM - Pelan-Pelan Kucoba Melupakanmu 1 day ago
Sinopsis Orphan: First Kill, Tayang 28 Januari 2 days ago
Sinopsis Film Merindu Cahaya de Amstel 3 days ago

Terpopuler

Ini Si Cantik Hantu Ivana di Film Danur 2 Godzilla vs Kong dan Mortal Kombat Bersaing di Box Office Penyanyi James Arthur Diseret Band The Script ke Meja Hijau, Ini Permasalahannya Foto Dahan Pohon Ini Sekilas Tampak Biasa, Tapi Jadi Istimewa Saat Mengingat Masa Kecil JAFF 2014 : Menikmati Nonton Film Bersama, Mengobati Kerinduan pada Layar Tancap
Lirik Lagu "Love You When You Hate Me" - Avril Lavigne 3 days ago
Lirik Lagu Nusantara - Koes Plus 4 days ago
Sinopsis Film Munich: The Edge of War 4 days ago
Mimpi Mommy ASF ke Cappadocia Terwujud: It's Your Dream Mbak, Not Her 5 days ago
Viral Pemuda Pura-Pura Bercocok Tanam demi Hindari Tilang Polisi, Ini Videonya 5 days ago