HomeHiburan

Godzilla vs Kong dan Mortal Kombat Bersaing di Box Office

Oleh:Hanafi Nurmahdi
15 April 2021 - 23:07 WIB

Poster film Mortal Kombat yang dibintangi Joe Taslim - Mortal Kombat the Movie

Harianjogja.com, JAKARTA - Warner Bros dengan Godzilla vs Kong terus mendominasi box office internasional dengan pendapatan sekitar US$288,3 juta hingga US$357,8 juta di seluruh dunia hingga pekan ini.

Film ini terus meraih puncak dan menggeser Tenet untuk menjadi film terlaris nomor 1 di era pandemi yang masih terus meraup keuntungan, dilansir dari Deadline

Sepanjang akhir pekan, film dengan genre drama liburan keluarga mengalami penurunan 66 persen dari pencapaian pekan sebelumnya US$24,1 juta. Godzilla vs Kong yang disutradarai Adam Wingard tetap berada di tempat ketiga di tahun ini secara Internasional maupun global.

China memimpin semua pasar penayangan dengan US$165,4 juta, diikuti oleh Australia sekitar US$16 juta, Meksiko US$15,8 juta, Taiwan US$11,7 juta, dan Rusia US$11,1 juta. Penayangan Godzilla vs Kong di China tersebut mengindikasi bahwa penonton sangat rindu untuk menonton film kembali didalam bioskop.

Di IMAX sendiri, pendapatan Internasional Godzilla vs Kong sekarang adalah US$26,8 juta dari total keseluruhan. Di pasar Global, mencapai US$32,5 juta dan IMAX di China mencapai US$21 juta.

Dari laporan laman Deadline, film terbaru keluaran rumah produksi Warner Bros bersama New Line Cinema, Mortal Kombat, telah memasuki pasar penayangan di 17 negara berbeda dan meraup US$10,7 juta dalam debutnya di 5 negara awal dari 4.596 layar di seluruh dunia.

Pencapaian Mortal Kombat di Rusia yang tertinggi untuk saat ini dengan US$6,1 juta Raihan tersebut mengalahkan dua film besar lain yaitu Logan (2017) dan Jurassic World: Fallen Kingdom (2015).

Sedangkan di negara lainnya seperti Arab Saudi saat ini baru sekitar US$691K, UEA US$689K, Thailand US$574K, dan Taiwan US$554K.

Film yang disutradarai oleh Simon McQuoid menghasilkan US$1,1 juta pada 125 layar IMAX Internasional, dengan total keseluruhan saat ini di negara-negara Timur Tengah dan Asia Tenggara.

Sumber: JIBI/Bisnis Indonesia Tag: Film Editor: Budi Cahyana

Artikel Terkait
Netflix Halal atau Haram, MUI Masih Mengkaji 1 year ago
MUI Siap Keluarkan Fatwa Haram Netflix 1 year ago
KPI: Nonton Bioskop Saja Diawasi, Kenapa Netflix Tidak? 1 year ago
Bad Boys for Life Raup US$23 Juta pada Hari Pertama di Bioskop 1 year ago
Anak Muda Kulonprogo Digodok Jadi Sineas Mumpuni 1 year ago

Berita Pilihan

Gading Marten dan Gisel Bakal Rujuk? Begini Tanggapan Roy Marten Via Vallen Blak-blakan soal Asmaranya dengan Chevra Yolandi, Sudah Dikenalkan Orang Tua Syuting di Hutan Pinus di Jogja, Sara Fajira Mengaku Alami Hal Mistis Lulu Tobing Gugat Cerai, Sang Suami Ingin Pertahankan Rumah Tangga Jonnathan Frizzy Diisukan Akan Bercerai, Sang Paman Beberkan Masalahnya
Berita Terbaru
Semangat Ramah Lingkungan, Lorde Rilis Album Solar Power dengan CD Minim Residu 2 hours ago
Curhat Scarlett Johansson Perankan Black Widow 1 Dekade, Jadi Merasa Lebih Berani 1 day ago
Gading Marten dan Gisel Bakal Rujuk? Begini Tanggapan Roy Marten 2 days ago
Via Vallen Blak-blakan soal Asmaranya dengan Chevra Yolandi, Sudah Dikenalkan Orang Tua 2 days ago
Syuting di Hutan Pinus di Jogja, Sara Fajira Mengaku Alami Hal Mistis 2 days ago

Terpopuler

Ini Si Cantik Hantu Ivana di Film Danur 2 Godzilla vs Kong dan Mortal Kombat Bersaing di Box Office Penyanyi James Arthur Diseret Band The Script ke Meja Hijau, Ini Permasalahannya Foto Dahan Pohon Ini Sekilas Tampak Biasa, Tapi Jadi Istimewa Saat Mengingat Masa Kecil JAFF 2014 : Menikmati Nonton Film Bersama, Mengobati Kerinduan pada Layar Tancap
Mengejutkan, Cewek Berinisial W Mengaku Punya Anak dari Rezky Aditya 3 days ago
Aktor Gary Iskak Dirawat di Rumah Sakit karena Mengidap Kanker Hati 3 days ago
Lulu Tobing Gugat Cerai, Sang Suami Ingin Pertahankan Rumah Tangga 3 days ago
Dunia Komedi Berduka, Wan Abud Tutup Usia 4 days ago
Jonnathan Frizzy Diisukan Akan Bercerai, Sang Paman Beberkan Masalahnya 4 days ago