HomeHiburan

Piawai Merajut Selama Pandemi, Michelle Obama Sampai Bikin Baju untuk Keluarganya

Oleh:Newswire
11 Mei 2021 - 09:07 WIB

Barack Obama dan Michelle Obama - people

Harianjogja.com, JAKARTA - Istri Presiden AS ke-44 Barack Obama, Michelle Obama, meluangkan untuk merajut selama pandemi Covid-19. Dia bahkan sudah di level profesional karena berhasil membuat pakaian untuk semua anggota keluarganya.

Mantan ibu negara itu mengaku baru menyelesaikan sweater rajut untuk suaminya, Barack Obama.

"Jangan biarkan saya memulai karena saya tak ingin membuat orang bosan dengan rajutan kecil saya," kata Michelle, dalam wawancara dengan Gayle King pada episode CBS This Morning, Senin (10/5/2021).

Selain merajut untuk Barack Obama, dia juga membuatkan pakaian untuk dua anak perempuannya. "Saya membuat halter top untuk [putri] Malia dan Sasha yang mereka sukai," lanjutnya.

King yang merupakan sahabat Oprah Winfrey menanggapinya terharu. Dia mengatakan rajutan buatan ibu selalu istimewa bagi keluarga. Menurut dia, dalam wawancara dengan People, begitu seseorang kecanduan merajut, maka itu akan menjadi pekerjaan selamanya.

Baca juga: Sapri Si Pantun "Masak Air" Meninggal Dunia, Istrinya Akan Melahirkan Sepekan Lagi

“Kamu tidak ahli merajut tapi begitu membuat syal, maka akan ada selimutnya. Dan setelah membuat selimut, kamu harus membuat topi. Kamu harus membuat kaus kaki,” jelas Michelle.

"Saat ini saya sedang mengerjakan crewneck sweater pertama saya untuk suami saya. Jadi saya sedang mencari cara untuk membuat lengan baju dan kerah dan mengambil jahitan. Jadi saya bisa terus merajut!"

Hobi merajut Michelle membuat suaminya terkesan. Tahun lalu, Obama mengatakan rasa herannya karena istrinya itu tiba-tiba hebat dalam merajut. Dia sudah membuatkan sweater untuk dirinya.

"Jika seseorang belajar sendiri untuk merajut, mungkin mereka akan membuat syal dan itu sebuah komitmen besar. Tapi dia berhasil mengatasi masalah syal itu dalam sebulan dan sekarang tiba-tiba ada atasan halter dan syal dan topi dan sarung tangan dan aku heran," kata Obama soal hobi istrinya itu.

Dia mengatakan Michelle Obama juga sudah membuatkannya dua topi, warna abu-abu dan hitam. "Siapa yang tahu dia punya bakat terpendam ini? Tapi dia menjadi perajut yang luar biasa."

Sumber: bisnis.com Tag: Tokoh publik Editor: Bernadheta Dian Saraswati

Artikel Terkait
Dituding Akan Bunuh Kivlan Zen, Wiranto: Kalau Dituding Sudah Banyak Kali 1 year ago
Ratu Elizabeth Sebut Harry-Meghan Tetap Bagian Keluarganya 1 year ago
Ratu Elizabeth Beri Opsi Jalani Masa Transisi untuk Harry-Meghan 1 year ago
JK Diganjar Gelar Doktor Kehormatan dari ITB 1 year ago
Harry-Meghan Mundur dari Kerajaan Inggris, Anaknya? 1 year ago

Berita Pilihan

Gading Marten dan Gisel Bakal Rujuk? Begini Tanggapan Roy Marten Via Vallen Blak-blakan soal Asmaranya dengan Chevra Yolandi, Sudah Dikenalkan Orang Tua Syuting di Hutan Pinus di Jogja, Sara Fajira Mengaku Alami Hal Mistis Lulu Tobing Gugat Cerai, Sang Suami Ingin Pertahankan Rumah Tangga Jonnathan Frizzy Diisukan Akan Bercerai, Sang Paman Beberkan Masalahnya
Berita Terbaru
Semangat Ramah Lingkungan, Lorde Rilis Album Solar Power dengan CD Minim Residu 1 hour ago
Curhat Scarlett Johansson Perankan Black Widow 1 Dekade, Jadi Merasa Lebih Berani 1 day ago
Gading Marten dan Gisel Bakal Rujuk? Begini Tanggapan Roy Marten 1 day ago
Via Vallen Blak-blakan soal Asmaranya dengan Chevra Yolandi, Sudah Dikenalkan Orang Tua 2 days ago
Syuting di Hutan Pinus di Jogja, Sara Fajira Mengaku Alami Hal Mistis 2 days ago

Terpopuler

Ini Si Cantik Hantu Ivana di Film Danur 2 Godzilla vs Kong dan Mortal Kombat Bersaing di Box Office Penyanyi James Arthur Diseret Band The Script ke Meja Hijau, Ini Permasalahannya Foto Dahan Pohon Ini Sekilas Tampak Biasa, Tapi Jadi Istimewa Saat Mengingat Masa Kecil JAFF 2014 : Menikmati Nonton Film Bersama, Mengobati Kerinduan pada Layar Tancap
Mengejutkan, Cewek Berinisial W Mengaku Punya Anak dari Rezky Aditya 3 days ago
Aktor Gary Iskak Dirawat di Rumah Sakit karena Mengidap Kanker Hati 3 days ago
Lulu Tobing Gugat Cerai, Sang Suami Ingin Pertahankan Rumah Tangga 3 days ago
Dunia Komedi Berduka, Wan Abud Tutup Usia 4 days ago
Jonnathan Frizzy Diisukan Akan Bercerai, Sang Paman Beberkan Masalahnya 4 days ago