HomeHiburan

Sinopsis Vidkill, Film Thriller Ciptakan Sudut Pandang Video Call

Oleh:Newswire
27 November 2021 - 20:37 WIB

Poster film Vidkill - maxpictures

Harianjogja.com, SOLO - Film thriller Indonesia berjudul Vidkill bakal tayang di penghujung tahun ini. Film besutan Max Pictures ini akan menampilkan Dikta, Estelle Linden, Gesya Shandy dan Shindy Huang.

Vidkill menceritakan tentang Theo (Pradikta Wicaksono) yang berusaha menyelamatkan tunangannya (Estelle Linden) beserta dua sahabatnya (Gesya Shandy dan Shindy Huang) yang diteror orang asing, saat mereka berlibur di sebuah vila.

Theo berusaha menyelamatkan tunangan beserta kawannya, melalui sebuah panggilan video call. Tak seperti film thriller lainnya, 90 persen jalan cerita Vidkill akan dilakukan melalui panggilan video.

BACA JUGA : 15 Negara Asia Pasifik Hadir di Jogja-Netpac Asian Film

Sebagai pemain, Dikta mengaku sangat tertantang dan senang bisa diberi kesempatan bermain dalam film yang konsepnya terhitung baru di Indonesia.

"Ini adalah film bergenre thriller pertama saya. Sebuah kesempatan yang luar biasa bisa mencoba bermain film di genre yang bukan drama. Sangat menantang karena konsepnya juga berbeda," ujarnya dalam konferensi pers.

Estelle Linden, yang menjadi lawan main Dikta mengungkapkan meski harus menjalankan protokol kesehatan, dirinya tidak menemui kesulitan selama syuting.

"Aku berperan sebagai Stella, sebagai tunangan Theo. Saya excited, begitu mendengar konsep filmnya seperti itu. Di Indonesia aku belum pernah nonton film dengan traetment seperti ini," ucap Estelle.

BACA JUGA : Film “Dari Jogja Kisahku Bermula” Resmi Tayang

Sandy Huang juga mengaku Vidkill memiliki tantangan tersendiri. "Menyenangkan dan menantang, walaupun semua proyek buatku punya tantangan sendiri, tapi karena ini film thriller pertamaku, jadinya ada adrenalin baru tersendiri yang aku rasain," kata Sandy.

Selain itu, format penyajiannya mengkombinasi digital layout yang bisa dibilang baru pertama kali disajikan di layar lebar Indonesia.

Sumber: JIBI/Bisnis Indonesia Tag: Film Editor: Sunartono

Artikel Terkait
Sinopsis The Policemans Lineage, Tayang 26 Januari 2022 31 minutes ago
Sinopsis Orphan: First Kill, Tayang 28 Januari 2 days ago
Sinopsis Film Munich: The Edge of War 5 days ago
Mau Nonton Film di Telegram? Ini Caranya 6 days ago
Sinopsis Film Real Steel yang Akan Dibuat Serial 1 week ago

Berita Pilihan

Inilah Drama Korea yang Kontroversial Sinopsis Film Sepeda Presiden Deretan Pesohor yang Meninggal Dunia di 2021 Lirik Lagu Cidro 3 - Happy Asmara Profil Mbah Minto Klaten, Tukang Pijat yang Kemudian Punya Manajer
Berita Terbaru
Lirik Lagu Picture Myself- Stephani Poetri 23 hours ago
Sinopsis Before, Now, & Then: Film yang Memakai Bahasa Sunda 1 day ago
Some Island Tutup Trilogi Patah Hati dengan PPKM - Pelan-Pelan Kucoba Melupakanmu 1 day ago
Sinopsis Orphan: First Kill, Tayang 28 Januari 2 days ago
Sinopsis Film Merindu Cahaya de Amstel 3 days ago

Terpopuler

Ini Si Cantik Hantu Ivana di Film Danur 2 Godzilla vs Kong dan Mortal Kombat Bersaing di Box Office Penyanyi James Arthur Diseret Band The Script ke Meja Hijau, Ini Permasalahannya Foto Dahan Pohon Ini Sekilas Tampak Biasa, Tapi Jadi Istimewa Saat Mengingat Masa Kecil JAFF 2014 : Menikmati Nonton Film Bersama, Mengobati Kerinduan pada Layar Tancap
Lirik Lagu "Love You When You Hate Me" - Avril Lavigne 4 days ago
Lirik Lagu Nusantara - Koes Plus 4 days ago
Sinopsis Film Munich: The Edge of War 5 days ago
Mimpi Mommy ASF ke Cappadocia Terwujud: It's Your Dream Mbak, Not Her 5 days ago
Viral Pemuda Pura-Pura Bercocok Tanam demi Hindari Tilang Polisi, Ini Videonya 5 days ago