HomeHiburan

Ini Fakta Serial Layangan Putus Dibintangi Reza Rahadian

Oleh:Aliftya Amarilisya
28 November 2021 - 16:17 WIB

Layangan Putus

Harianjogja.com, SOLO - Serial kerja sama WeTV Indonesia dengan MD Pictures bertajuk Layangan Putus akhirnya dirilis pada Jumat(26/11/2021) kemarin.

Serial garapan sutradara Benny Setiawan tersebut berkisah tentang Kinan dan Aris, sepasang suami istri yang rumah tangganya berantakan karena perselingkuhan.

Kecurigaan Kinan terhadap sang suami bermula dari semakin sulitnya Aris dihubungi. Tak hanya itu, Aris juga selalu memiliki alasan untuk pergi menghabiskan waktu di luar rumah.

Di sisi lain, sosok Lydia kemudian datang sebagai psikolog anak yang menangani Raya, putri Kinan dan Aris. Perlahan, Lydia pun menemukan fakta mengejutkan tentang masalah rumah tangga Kinan dan Aris.

1. Adaptasi kisah nyata

Kisah dalam serial ini diangkat dari sebuah curhatan yang viral di media sosial pada tahun 2019. Cerita tersebut kemudian diadaptasi menjadi sebuah novel dan menginspirasi pembuatan serial web ini.

"Serial ini diangkat dari sebuah tulisan viral di media sosial berisi curhatan yang kemudian dilanjutkan penulisannya ke dalam novel. Mengangkat kisah perjuangan sebuah pernikahan yang diwarnai dengan kehadiran orang ketiga," kata Country Head WeTV dan iflix Indonesia, Lesley Simpson, dikutip dari Antara pada Minggu (28/11/2021).

2. Dibintangi artis peran ternama

Serial ini dibintangi oleh Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine. Selain itu, terdapat pula Frederika Cull, Ricky Wattimena, Arif Brata, Marthino Lio, serta Michelle Wanda dan Raquel Katie Larkin.

3. Reza Rahadian perankan karakter baru

Biasa memerankan tokoh protagonis, pada serial ini Reza Rahadian memainkan karakter suami yang berselingkuh. Dengan karakter barunya itu, ia pun mengaku siap dibenci oleh penonton.

“Kalau ditanya sesiap apa dibenci ibu-ibu? Siap banget. Karena ceritanya memang begitu. Malah semakin dibenci semakin bagus berarti akting saya berhasil,” kata Reza Rahadian.

4. Cerita relatable dan realistis

Manoj Punjabi sebagai produser mengatakan bahwa serial ini memiliki cerita yang realistis dan relevan dengan kehidupan sejumlah orang.

“Layangan Putus adalah salah satu series kebanggaan MD. Setiap karakter tampil memukau, ceritanya pun tentang kehidupan nyata yang relatable dan realistis,” kata Manoj Punjabi.

Hal senada pun diungkapkan pula oleh Reza Rahadian, "Layangan Putus merupakan series yang sesuai realita. Semoga serial ini bisa diterima oleh masyarakat."

5. Kategori dewasa

Webseries yang memiliki 10 episode ini bercerita tentang perselingkuhan. Ia terklasifikasi dalam tontonan 17+.

Sumber: JIBI/Bisnis Indonesia Tag: hiburan Editor: Sunartono

Artikel Terkait
Ini Ending Layangan Putus: Pembalasan Kinan! Aris Tak Berkutik 2 days ago
Layangan Putus Trending, Warganet Berlomba Curahkan Kata Mutiara 2 days ago
Bocoran Layangan Putus Episode Terakhir: Aris Minta Izin Poligami ke Kinan? 3 days ago
Ditonton 15 Juta Kali Sehari, Ini Sejumlah Fakta Serial Layangan Putus 1 week ago
Bocoran Layangan Putus Episode 9: Aris Tetap Pertahankan Selingkuhannya? 1 week ago

Berita Pilihan

Inilah Drama Korea yang Kontroversial Sinopsis Film Sepeda Presiden Deretan Pesohor yang Meninggal Dunia di 2021 Lirik Lagu Cidro 3 - Happy Asmara Profil Mbah Minto Klaten, Tukang Pijat yang Kemudian Punya Manajer
Berita Terbaru
Mimpi Mommy ASF ke Cappadocia Terwujud: It's Your Dream Mbak, Not Her 22 hours ago
Viral Pemuda Pura-Pura Bercocok Tanam demi Hindari Tilang Polisi, Ini Videonya 23 hours ago
Lirik Lagu Hapus Aku dari Nidji 1 day ago
Sinopsis Film Redeeming Love, Tayang di Bioskop 21 Januari 1 day ago
Ini Ending Layangan Putus: Pembalasan Kinan! Aris Tak Berkutik 2 days ago

Terpopuler

Ini Si Cantik Hantu Ivana di Film Danur 2 Godzilla vs Kong dan Mortal Kombat Bersaing di Box Office Penyanyi James Arthur Diseret Band The Script ke Meja Hijau, Ini Permasalahannya Foto Dahan Pohon Ini Sekilas Tampak Biasa, Tapi Jadi Istimewa Saat Mengingat Masa Kecil JAFF 2014 : Menikmati Nonton Film Bersama, Mengobati Kerinduan pada Layar Tancap
Layangan Putus Trending, Warganet Berlomba Curahkan Kata Mutiara 2 days ago
Lirik Lagu WHUT-Aisha Retno 2 days ago
Sinopsis Film Real Steel yang Akan Dibuat Serial 2 days ago
Sederet Serial Korea Ini Akan Diangkat Jadi Drama Musikal 2 days ago
Diangkat dari Wattpad, Ini Sinopsis Bukan Cinderella yang Dibintangi Fuji 3 days ago