HomeHiburan

Park Hae Soo Bintangi Money Heist Versi Korea

Oleh:Aliftya Amarilisya
02 Desember 2021 - 01:37 WIB

Park Hae Soo - Netflix

Harianjogja.com, SOLO - Netflix mengumumkan Park Hae Soo bakal membintangi serial populer asal Spanyol, Money Heist atau La Casa de Papel, versi Korea.

Dikutip dari Deadline, Rabu (1/12/2021), pemeran Cho Sang Woo dalam drama Squid Game itu bakal memerankan tokoh Berlin yang mana merupakan salah satu karakter utama.

Dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Money Heist, Park Hae Soo pun mengungkapkan bahwa ia merasa terhormat karena dipercaya memainkan karakter Berlin.

“Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk berpartisipasi dalam serial yang begitu indah, untuk membuat Berlin menjadi karakter yang luar biasa. Saya yakin pemeran versi Korea lainnya merasakan hal yang sama seperti saya," kata Park Hae Soo.

Lebih lanjut, ia pun berterima kasih kepada Pedro Alonso, pemeran Berlin di serial aslinya, yang mana telah memberikannya topeng yang digunakan dalam serial Money Heist.

Park Hae Soo mengaku bahwa ia adalah penggemar serial Money Heist dan berharap versi Korea dari serial ini bisa diterima dengan baik oleh penonton.

“Dalam lima tahun terakhir, penggemar di seluruh dunia telah menunjukkan kecintaan mereka pada serial ini. Saya harap versi Korea kami juga menerima cinta dan dukungan Anda, ”kata Park Hae Soo.

Lepas dari itu, pembuatan Money Heist versi Korea ini sebetulnya telah dibahas sejak akhir tahun lalu. Nantinya, adaptasi drama tersebut akan disutradarai oleh Kim Hong Sun dan tayang pada 2022 mendatang.

Sumber: JIBI/Bisnis.com Tag: Film Editor: Budi Cahyana

Artikel Terkait
Sinopsis The Policemans Lineage, Tayang 26 Januari 2022 10 hours ago
Sinopsis Orphan: First Kill, Tayang 28 Januari 2 days ago
Sinopsis Film Munich: The Edge of War 5 days ago
Mau Nonton Film di Telegram? Ini Caranya 6 days ago
Sinopsis Film Real Steel yang Akan Dibuat Serial 1 week ago

Berita Pilihan

Inilah Drama Korea yang Kontroversial Sinopsis Film Sepeda Presiden Deretan Pesohor yang Meninggal Dunia di 2021 Lirik Lagu Cidro 3 - Happy Asmara Profil Mbah Minto Klaten, Tukang Pijat yang Kemudian Punya Manajer
Berita Terbaru
Putri Nurul Arifin Ditemukan Meninggal di Ruang Makan oleh Pembantu 4 hours ago
Putri Nurul Arifin Meninggal Dunia, Usianya Masih 27 Tahun 5 hours ago
Lirik “Cinta Sejati”- BCL 10 hours ago
Sinopsis The Policemans Lineage, Tayang 26 Januari 2022 10 hours ago
Baru 11 Tahun, Aktor Cilik Matthew Pemain Danur 3 Meninggal Dunia 1 day ago

Terpopuler

Ini Si Cantik Hantu Ivana di Film Danur 2 Godzilla vs Kong dan Mortal Kombat Bersaing di Box Office Penyanyi James Arthur Diseret Band The Script ke Meja Hijau, Ini Permasalahannya Foto Dahan Pohon Ini Sekilas Tampak Biasa, Tapi Jadi Istimewa Saat Mengingat Masa Kecil JAFF 2014 : Menikmati Nonton Film Bersama, Mengobati Kerinduan pada Layar Tancap
Lirik Lagu Picture Myself- Stephani Poetri 1 day ago
Sinopsis Before, Now, & Then: Film yang Memakai Bahasa Sunda 1 day ago
Some Island Tutup Trilogi Patah Hati dengan PPKM - Pelan-Pelan Kucoba Melupakanmu 2 days ago
Sinopsis Orphan: First Kill, Tayang 28 Januari 2 days ago
Sinopsis Film Merindu Cahaya de Amstel 4 days ago