HomeHiburan

NgeBuzz Ibis Ngobrol Asyik tentang Musik di Jogja Bareng Musisi

Oleh:Herlambang Jati Kusumo
04 Desember 2021 - 08:37 WIB

NgeBuzz Ibis di iBar Ibis Yogyakarta Malioboro, Jumat (3/12/2021). - Harian Jogja/Herlambang Jati Kusumo

Harianjogja.com, JOGJA—Ibis Yogyakarta Malioboro menggelar acara NgeBuzz Ibis, di iBar Ibis Yogyakarta Malioboro, dan ditayangkan live di official Instagram @ibismalioboro serta live report di Radio Star Jogja FM, Jumat (3/11/2021). Acara ini menjadi wadah bagi para musisi, dan hiburan bagi para tamu yang datang.

Acara ngobrol asyik tentang musik kali ini, mengundang musisi dari Jogja yaitu Aviandra Nagara dari Rhu Band dan Kakung Triadmojo dari Langit Sore Band. Giveaway juga diberikan untuk para penonton yang bergabung secara virtual via Instagram.

Executive Secretary & Public Relations Ibis Yogyakarta Malioboro, Tristina Kusumasari, mengatakan event kali ini juga menjadi momen untuk memperkenalkan identitas baru Ibis Hotel yang merupakan salah satu brand dari jaringan Hotel Accor yaitu Ibismusic.

Dengan identitas baru Ibismusic, hotel yang berlokasi di Jalan Malioboro No.52-58, Korta Jogja, ini tidak hanya dikenal sebagai hotel untuk beristirahat saja, tetapi tempat hiburan bagi para tamu yang berkunjung di Jogja.

“Ibismusic juga akan terus mendukung musisi khususnya musisi lokal dengan memberikan kesempatan untuk mengekspresikan karya melalui berbagai program acara musik. Serta bisa menghibur tamu yang datang,” ucap Tristina.

Kakung merasa senang dan menyambut baik dengan identitas baru ibis hotel yaitu Ibismusic. “Rasanya adem, mendapatkan wadah. Terlebih di pandemi musisi salah satunya juga terdampak. Kabar baik ini adanya Ibismusic,” ujar Kakung.

Dia berharap dapat terus berkolaborasi dengan Ibis Yogyakarta Malioboro. Ibis Yogyakarta Malioboro bisa memberi dukungan fasilitas, entah sebagai tempat rekaman, ataupun kegiatan lain seperti workshop.

Senada dengan Kakung, Aviandra mengatakan NgeBuzz Ibisini menjadi wadah bagi para musisi.

Hiburan musik reguler dapat dinikmati pengunjung yang datang, setiap Jumat dan Sabtu, pukul 20.00 WIB – 22.00 WIB, namun untuk iBar buka sampai pukul 24.00 WIB. Dalam penyelenggaraan acara ini juga memperhatikan protokol kesehatan (prokes) dengan ketat.

Tag: musik Editor: Budi Cahyana

Artikel Terkait
Lirik Lagu Picture Myself- Stephani Poetri 8 hours ago
Some Island Tutup Trilogi Patah Hati dengan PPKM - Pelan-Pelan Kucoba Melupakanmu 1 day ago
Lirik Lagu "Love You When You Hate Me" - Avril Lavigne 3 days ago
Lirik Lagu Nusantara - Koes Plus 4 days ago
Lirik Lagu Hapus Aku dari Nidji 5 days ago

Berita Pilihan

Inilah Drama Korea yang Kontroversial Sinopsis Film Sepeda Presiden Deretan Pesohor yang Meninggal Dunia di 2021 Lirik Lagu Cidro 3 - Happy Asmara Profil Mbah Minto Klaten, Tukang Pijat yang Kemudian Punya Manajer
Berita Terbaru
Lirik Lagu Picture Myself- Stephani Poetri 8 hours ago
Sinopsis Before, Now, & Then: Film yang Memakai Bahasa Sunda 9 hours ago
Some Island Tutup Trilogi Patah Hati dengan PPKM - Pelan-Pelan Kucoba Melupakanmu 1 day ago
Sinopsis Orphan: First Kill, Tayang 28 Januari 1 day ago
Sinopsis Film Merindu Cahaya de Amstel 3 days ago

Terpopuler

Ini Si Cantik Hantu Ivana di Film Danur 2 Godzilla vs Kong dan Mortal Kombat Bersaing di Box Office Penyanyi James Arthur Diseret Band The Script ke Meja Hijau, Ini Permasalahannya Foto Dahan Pohon Ini Sekilas Tampak Biasa, Tapi Jadi Istimewa Saat Mengingat Masa Kecil JAFF 2014 : Menikmati Nonton Film Bersama, Mengobati Kerinduan pada Layar Tancap
Lirik Lagu "Love You When You Hate Me" - Avril Lavigne 3 days ago
Lirik Lagu Nusantara - Koes Plus 4 days ago
Sinopsis Film Munich: The Edge of War 4 days ago
Mimpi Mommy ASF ke Cappadocia Terwujud: It's Your Dream Mbak, Not Her 5 days ago
Viral Pemuda Pura-Pura Bercocok Tanam demi Hindari Tilang Polisi, Ini Videonya 5 days ago