HomeHiburan

Some Island Tutup Trilogi Patah Hati dengan PPKM - Pelan-Pelan Kucoba Melupakanmu

Oleh:Galih Eko Kurniawan
23 Januari 2022 - 12:57 WIB

Proses pengambilan gambar video klip Some Island. - Harian Jogja - Ist

Harianjogja.com, JOGJA—Grup musik Jogja, Some Island, merilis PPKM – Pelan-Pelan Kucoba Melupakanmu sebagai klimaks dari trilogi patah hati, melanjutkan lagu Bantu Aku dan Benar-Benar Terjadi.

PPKM – Pelan-Pelan Kucoba Melupakanmu sudah dirilis pada 20 Januari 2022. Seperti sebelumnya, single ini turut dibantu sederet musikus pendukung, seperti Tomo Widayat dan Ferry Efka (additional Sheil on 7), Tutoet (Roket) dan Ari Hamzah (Fun As Thirty).

Some Island digawangi Agung Prasetyo (vokal), Ardha ‘Buzzbandits’ (bass), Ancal (gitar), Gilang (gitar), Tebo (keyboard) dan Finnohidayat (drum). Grup musik ini mengusung genre pop romantis klasik dengan nuasa 2000-an.

Agung menuturkan patah hati mungkin menjadi hal yang dialami banyak orang. Bagi beberapa pecinta sejati, patah hati jadi bagian dari percintaan itu sendiri. Namun, jika rasa tersebut terus mendekam tak mau pergi, move on adalah solusinya.

“PPKM dibuat berdasarkan lanjutan dari dua kisah sebelumnya. Hati yang dikecewakan akhirnya mencoba melupakan dan memulai langkah baru,” ungkapnya dalam rilis kepada Harian Jogja, Minggu (23/1/2022).

Untuk dua single sebelumnya yang masih dalam trilogi patah hati, sejauh ini sudah ditonton ratusan ribu orang dan meraih puluhan ribu pendengar di Spotify. Seperti dua video musik sebelumnya, PPKM - Pelan-Pelan Kucoba Melupakanmu juga kembali digarap Bagustikus.

Ini merupakan video klip ketiga sekaligus penutup dari trilogi Bantu Aku. Kisahnya menceritakan seorang remaja, yang seperti kutukan, keadaan yang dialaminya ternyata patah hati yang turun temurun dari ayahnya. Pada episode ketiga ini kisah remaja tersebut akan berakhir sekaligus membuka lembar baru baginya.

Gitaris Ancal berharap kehadiran single kedua Some Island ini bisa menjadi penyambung aspirasi muda-mudi dalam problem abadi, yakni patah hati. “Selain itu juga menjadi barometer baru grup musik pop asal Jogja, sebagaimana Jogja invasion yang pernah menguasai tangga lagu musik nasional di awal 2000-an,” ungkapnya.

Tag: musik Editor: Galih Eko Kurniawan

Artikel Terkait
Lirik Lagu Tanpo Aku (Sing Ati-ati) — Happy Asmara 4 hours ago
Lirik Lagu Ribuan Hati — Rizky Febian 1 day ago
Lirik Lagu Bloodline - Ariana Grande 2 days ago
Daftar Peraih Billboard Music Awards 2022 2 days ago
Lirik Lagu Siapa Gerangan Dirinya - Padi 3 days ago

Berita Pilihan

Mengenal Badarawuhi Desa Penari, Lelembut yang Diusir dari Pantai Selatan Nikita Willy Ajak Anak Piknik, Warganet: Kalau di Indonesia Belum Selapan, Emaknya Kena Jitak Doctor Strange 2 Diserbu Penonton, Kantongi Rp394 Miliar di Hari Pertama Luna Maya Blak-blakan Sebut Ariel Vokalis Cowok Paling Seksi di Indonesia Angelina Sondakh Senang Tidur Dilantai & Susah Makan Pakai Sendok
Berita Terbaru
Mengenal Badarawuhi Desa Penari, Lelembut yang Diusir dari Pantai Selatan 2 hours ago
Sinopsis She-Hulk: Attorney at Law 4 hours ago
Lirik Lagu Tanpo Aku (Sing Ati-ati) — Happy Asmara 4 hours ago
Mulai 3 Juni, "Doctor Lawyer" Tayang di Disney+ 5 hours ago
Ariel Tatum dan Nicholas Saputra Tampil Mesra di Sayap-Sayap Patah 15 hours ago

Terpopuler

Lirik Lagu Tanpo Aku (Sing Ati-ati) — Happy Asmara Mulai 3 Juni, "Doctor Lawyer" Tayang di Disney+ Penasaran, Erick Thohir Bongkar Cerita Sebenarnya dari KKN di Desa Penari Ariel Tatum dan Nicholas Saputra Tampil Mesra di Sayap-Sayap Patah Sinopsis She-Hulk: Attorney at Law
Penasaran, Erick Thohir Bongkar Cerita Sebenarnya dari KKN di Desa Penari 20 hours ago
Sinopsis Film Dragon Ball Super: Super Hero 1 day ago
Johnny Depp Belum Dilibatkan Dalam "Pirates of the Caribbean" Terbaru 1 day ago
Lirik Lagu Ribuan Hati — Rizky Febian 1 day ago
Netflix Hadirkan Live Streaming 1 day ago