Advertisement

KONSER JOGJA : Hasil Penjualan Tiket untuk Amal

Sabtu, 26 November 2016 - 03:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
KONSER JOGJA : Hasil Penjualan Tiket untuk Amal Salah satu penampilan dalam Konser Malam Tali Kasih di Auditorium Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Jumat (25/11/2016) malam. (Arif Wahyudi/JIBI - Harian Jogja)

Advertisement

Konser Jogja digelar di UNY

Harianjogja.com, JOGJA -- Komunitas Evening Choir St. Antonius Padua Kotabaru menggelar konser Malam Tali Kasih di Auditorium Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Jumat (25/11) malam. Seluruh hasil penjualan tiket dalam konser amal ini akan didonasikan untuk Yayasan Wisma Kasih Bunda Semarang.

Advertisement

Lebih dari 500 tamu diundang dalam konser ini. Pagelaran amal itu pun menghadirkan bintang tamu ibunda Anne Avantie dan Grezia Epiphania.

Tema yang diambil dalam acara ini adalah Kasih Tidak Berkesudahan. Ketua Evening Choir St. Antonius Padua Kotabaru Magadalena Hidayati mengungkapkan, tema tersebut merupakan gambaran kasih Tuhan yang tiada henti.

"Berangkat dari tema itulah kami ingin berbagi memberikan sesuatu yang bermanfaat kepada sesama," paparnya.

Lebih lanjut dia mengungkapkan, Konser Tali Kasih merupakan sebuah puncak rangkaian acara peringatan ulang tahun ke-15 Komunitas Evening Choir St. Antonius Padua Kotabaru.

Selain melakukan konser dengan menghadirkan lagu-lagu rohani, acara tersebut juga menjadi wahana sejumlah anak-anak dari sejumlah panti asuhan yang tersebar di DIY. Ada lima panti asuhan yang ikut menyemarakkan acara konser tersebut. Adapun kelimanya adalah Panti Asuhan
Panti Asuhan Boro Pinuji, Panti Asuhan Ghanjuran, Panti Asuhan Rekso Putra, Panti Asuhan Rekso Putri, LKSA Tunas Harapan dan Panti Asuhan Harapan.
Anak-anak panti tersebut membawakan beragam pertunjukan, mulai dari bernyanyi hingga menari.

Komunitas Evening Choir St. Antonius Padua Kotabaru tidak hanya aktif dalam kegiatan paduan suara saja. Anggota komunitas ini juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan kemasyarakatan. Sebelum konser ini, anggota komunitas melakukan bakti sosial pembagian paket sembako murah di Semanu, Gunungkidul. Mereka juga usai menghelat kegiatyan donor darah massal serta pengobatan gratis bagi masyarakat di Gunungkidul yang berkerjasama dengan Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada (FK UGM).

Sosok yang akrab disapa Ibu Lena itu lantas menjabarkan, Evening Choird merupakan aktivitas misa khusus paduan suara di Gereka St. Antonius Padua Kotabaru. Kegiatannya berlangsung Senin-Jumat setiap pukul 17.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gunung Ibu Pulau Halmahera Meletus, Abu Vulkanik Setinggi 3,5 Kilometer

News
| Minggu, 28 April 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement