Advertisement

Anggota TNI asal Purworejo Tewas Tabrakan di Sentolo

Jalu Rahman Dewantara
Rabu, 12 Desember 2018 - 13:15 WIB
Yudhi Kusdiyanto
Anggota TNI asal Purworejo Tewas Tabrakan di Sentolo Anggota Polres Kulonprogo menunjukkan sepeda motor milik korban yang rusak seusai terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Jogja- Wates Km. 22, Dusun Kalimenur, Desa Sukoreno, Kecamatan Sentolo, Rabu (12/12 - 2018).Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO—Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan jatuhnya korban jiwa terjadi di Jalan Jogja-Wates Km. 22, Dusun Kalimenur, Desa Sukoreno, Kecamatan Sentolo, Rabu (12/12/2018) pukul 04.30 WIB.

Berdasar hasil identifikasi, korban tewas merupakan anggota TNI bernama Aris Pujiono, 41, Warga Brengkelan Timur, RT 02/RW 07, Desa Purworejo, Kecamatan Purworejo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

Advertisement

Kepala Unit Laka Lantas Polres Kulonprogo, Ipda Agus Kusnendar, mengatakan kecelakaan bermula saat Honda GL bernomor polisi AA 5592 WC yang dikendarai Aris melaju dari barat dan berbelok ke kanan menyeberang jalan ke arah selatan.

Di saat bersamaan dari arah utara ke selatan melaju mobil Honda Brio bernomor polisi R 8525 FK yang dikemudikan Za'in Fabryan Datta, 24, warga Kragon II, RT 018/ RW 008, Desa Palihan, Kecamatan Temon. "Karena jarak sudah dekat terjadilah kecelakaan," ucap Agus, Rabu siang.

Kerasnya benturan membuat Aris meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka di kepala bagian belakang dan pelipis kiri. Selain itu korban juga mendapat lecet di tangan kanan, siku tangan kiri dan lutut kanan. Sedangkan pengemudi mobil tidak mengalami luka.

"Pengemudi mobil tidak mengalami luka, tapi bodi depan mobil ringsek dan kaca depan pecah. Sepeda motor korban rusak di bodi belakang, roda belakang penyok dan tangki bensin lepas. Korban tewas langsung dibawa ke RSUD Wates," ucap Agus.

Agus mengatakan saat ini jajarannya masih mendalami peristiwa tersebut. Namun dimungkinkan kecelakaan ini terjadi lantaran kelalaian pengendara motor yang kurang hati-hati saat hendak menyeberang jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Dinkes DIY Mewaspadai Sebaran Flu Singapura

Dinkes DIY Mewaspadai Sebaran Flu Singapura

Jogjapolitan | 37 minutes ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Badan Geologi Menyebut Ketinggian Tsunami Akibat Erupsi Gunung Ruang Diprediksi hingga 25 Meter

News
| Kamis, 18 April 2024, 12:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement