Advertisement

Jogja Bay Tawarkan Promo Pitulasan

Arief Junianto
Kamis, 15 Agustus 2019 - 21:47 WIB
Arief Junianto
Jogja Bay Tawarkan Promo Pitulasan Pasukan Pengibar Bendera Dikawal oleh Bergada Jose and The Guardians saat peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun lalu. - Istimewa/Jogja Bay Waterpark

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Jogja Bay Waterpark mengajak pengunjung untuk memerahputihkan wahana Jogja Bay Waterpark dengan atribut yang dikenakan tepat pada 17 Agustus.

Untuk itu Jogja Bay Waterpark kembali menawarkan promo kepada pengunjung setianya. Promo yang mereka tawarkan kali ini adalah tarif berenang yang hanya sebesar Rp17.000 per orang.

Advertisement

Staf Public Relations Jogja Bay Waterpark Medha Zeli Elsita mengatakan promo itu diberlakukan pada 17 Agustus mendatang. Promo itu, kata dia, sengaja ditawarkan dalam rangka menyambut HUT ke-74 Kemerdekaan RI.

Dia mengatakan promo tersebut juga merupakan salah satu cara unik yang dilakukan Jogja Bay Waterpark dalam merayakan semangat pitulasan. “Caranya cukup mudah, cukup kenakan atribut berwarna merah putih. Atribut bisa pakaian, bisa topi, dan dan atribut lainnya. Lalu tunjukkan ke loket Jogja Bay Waterpark pada pukul 08.00-17.00 WIB,” ucap dia melalui rilis yang diterima Harian Jogja, Kamis (15/8).

Selain itu, khusus pengunjung yang lahir di bulan ini, dia meminta untuk menunjukkan kartu identitas dan menunjukkannya ke loket Jogja Bay Waterpark untuk mendapatkan promo berenang gratis pada 17 Agustus. “Promo ini berlaku selama satu hari penuh yakni pukul 08.00-16.00 WIB,” kata Medha.

Tak hanya promo, kata dia, bulan ini Jogja Bay Waterpark juga menggelar berbagai acara seru seperti Festival Merah Putih pada 16-18 Agustus; Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia dengan konsep Upacara di Atas Awan tepat pada 17 Agustus. Selain itu, Jogja Bay Waterpark juga turut serta dalam Pawai Pembangunan DIY yang digelar pada 18 Agustus.

“Kami juga menggelar perlombaan pitulasan seperti tepuk bantal, makan kerupuk, dan balap karung akan kami selenggarakan selama tiga hari berturut-turut. Lomba itu pun kami buka secara cuma-cuma untuk pengunjung,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jelang Lebaran, PLN Hadirkan 40 SPKLU Baru di Jalur Mudik untuk Kenyamanan Pengguna Mobil Listrik

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 11:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement