Advertisement

Ribuan Mitra Gojek Meriahkan Festival Merah Putih di Jogja

Kiki Luqmanul Hakim (ST16).
Minggu, 18 Agustus 2019 - 02:37 WIB
Bhekti Suryani
Ribuan Mitra Gojek Meriahkan Festival Merah Putih di Jogja Kemeriahan Festival Merah Putih Mitra (FMM) yang digelar oleh Gojek pada Sabtu (17/8/2019). - Harian Jogja/Kiki Luqmanul Hakim

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL– Merayakan momentum peringatan kemerdekaan tahun ini, Gojek bersama ribuan mitranya menyelenggarakan Festival Merah Putih Mitra (FMM). Acara ini serempak digelar di 256 Kota dan Kabupaten se-Indonesia.

Delly Nugraha, VP Region Jateng DIY Gojek mengatakan sebagai perusahaan karya anak bangsa, kemerdekaan punya makna tersendiri bagi bagi Gojek. Semangat kemerdekaan untuk terus maju - membuat Indonesia bangga tidak hanya diadopsi oleh piahknya namun juga jutaan mitra yang selalu berusaha memberikan pelayanan prima.

Advertisement

“Oleh karena itu, Gojek hari ini turut berpartisipasi dalam memperingati Hari Ulang Tahun ke-74 Indonesia dengan mengadakan Festival Merah Putih Mitra Gojek,” katanya ketika ditemui Harianjogja.com pada Sabtu (17/8) di  Pyramid, Jalan Parangtritis, Bantul.

Delly yang pada upacara ini bertindak sebagai inspektur menyampaikan dalam amanatnya melalui kemitraan yang telah terjalin, Gojek dan mitra Gojek menjadi teladan sekaligus pelopor layanan berbasis digital di Indonesia yang telah membantu jutaan masyarakat Indonesia menyelesaikan permasalahan sehari-hari. Gojek akan terus berinovasi untuk mendorong dan menginspirasi mitra driver naik kelas. Harapan kami, semakin banyak mitra Gojek yang membawa dampak positif bagi keluarga dan lingkungannya masing-masing.

Delly melanjutkan, jutaan mitra yang memberikan pelayanan terbaik dan memanfaatkan teknologi untuk hidup lebih baik merupakan elemen penting penggerak perkembangan ekonomi digital.

“Berbeda dengan tahun sebelumnya, perayaan Hari Kemerdekaan tahun ini dirayakan dengan cara spesial melibatkan ribuan mitra driver dari Sabang sampai Merauke. Acara perayaan ini juga dihadiri oleh jajaran Dinas Perhubungan, Pariwisata, dan UMKM DIY, yang mengikuti kegiatan keakraban yaitu  lomba persahabatan jajaran pemerintah provinsi dengan Mitra dan Manajemen Gojek,” ujar Delly.

Dalam semangat untuk terus mendorong mitra driver naik kelas, dalam Festival Merah Putih Mitra, Gojek turut menghadirkan bazar Gojek Swadaya. Lewat bazar tersebut, mitra memiliki kesempatan untuk mengenal lebih jauh ragam program yang dihadirkan Gojek untuk mendukung kesejahteraan mitra dan keluarga. Gojek Swadaya sendiri merupakan program unggulan Gojek yang bekerja sama dengan ragam institusi yang memiliki kesamaan visi untuk memberikan mitra driver akses khusus terhadap ragam layanan finansial, keringanan biaya operasional, dan produk asuransi terjangkau.

Festival Merah Putih Mitra ini juga merupakan acara puncak dari Kirab Nasional Merajut Nusantara sebagai bagian dari peringatan ulang tahun ke-74 Indonesia. Kegiatan yang melibatkan ribuan mitra driver dari Sabang hingga Merauke telah diselenggarakan sejak awal Agustus lalu dengan atribut baru untuk menandai dimulainya babak baru sejarah Gojek.

“Perayaan HUT Ke-74 Indonesia oleh mitra Gojek membawa pesan khusus bagi Gojek dan mitranya. Sebagai aset bangsa Indonesia, Gojek telah berevolusi menjadi platform teknologi on-demand terdepan di Asia Tenggara. Namun perjuangan Gojek bersama jutaan mitranya untuk mengisi kemerdekaan akan terus berlanjut dengan membangun diri dan terus beradaptasi di era teknologi dan memberikan dampak sosial yang semakin besar untuk Indonesia,” tutup Delly. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jelang Lebaran, PLN Hadirkan 40 SPKLU Baru di Jalur Mudik untuk Kenyamanan Pengguna Mobil Listrik

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 11:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement