Advertisement

Ahmad Dhani Sebut Mumtaz Rais Bupati Sleman

Newswire
Senin, 30 Desember 2019 - 21:37 WIB
Bhekti Suryani
Ahmad Dhani Sebut Mumtaz Rais Bupati Sleman Mumtaz Rais - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Mumtaz Rais, anak politikus senior PAN Amien Rais didukung musikus kawakan Ahmad Dhani dalam pencalonan sebagai bupati Sleman di pilkada 2020.

Kebebasan musikus Ahmad Dhani dari Rutan Cipinang pada Senin (30/12/2019) disambut riuh banyak orang, termasuk Mumtaz Rais, putra Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais.

Advertisement

Anak ketiga Amien Rais ini diketahui tengah mencalonkan diri sebagai bupati Sleman untuk Pilkada 2020 mendatang.

Saat menyambut Dhani di rumahnya di kawasan Pondok Indah pun, Mumtaz Rais mengenakan kaus hitam "Slemanial 2020" kebanggaannya. Tertulis juga di bawahnya, "Milenial untuk Sleman".

Hal itu terlihat dari foto-foto dan video momen pertemuannya dengan Dhani yang ia unggah ke Instagram.

Di salah satu foto Dhani memotongkan nasi tumpeng untuk Mumtaz Rais. Kemudian keduanya bersalaman dan cium pipi, lalu berfoto menghadap ke kamera sambil saing menggenggam tangan.

"Persahabatan tidak pernah lekang oleh waktu, apalagi terpisahkan hanya karena jeruji besi. Dhani, hari ini adalah milikmu. Hirup dan nikmati udara segar ini, yang semuanya untukmu. Ideologi, Sikap, Otak," tulis @mumtaz.rais.

Tak hanya itu, ia juga memamerkan video saat Dhani menyebutnya sebagai "bupati Sleman". Saat itu Dhani memegang piring untuk tempat nasi kuning yang akan ia serahkan pada rekannya.

Sebelum mengambil dan menyerahkan nasi kuning itu ke Mumtaz Rais, Dhani senyam-senyum mengatakan, "Bupati Sleman, bupati Sleman."

Tampaknya Mumtaz Rais sangat senang mendengar ucapan Dhani, sampai-sampai bagian itu diulang dua kali dalam video unggahannya.

"Mas Dhani bilang, "Bupati Sleman, Bupati Sleman". Hadits mengatakan, ucapan atau doa dari seorang yang terdzolimi itu terijabahi. Akan diangkat langsung ke langit dan makbul. Tentunya atas izin Allah SWT," tulis admin yang mengoperasikan akun Instagram anggota DPR RI periode 2009-2014 itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ratusan Rumah Terendam Akibat Luapan Sungai Cibeureum

News
| Kamis, 02 Mei 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Peringati Hari Pendidikan Nasional dengan Mengunjungi Museum Dewantara Kirti Griya Tamansiswa di Jogja

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 14:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement