Advertisement

Tamu Nikmati Imlek DinnerHotel Santika Premiere Jogja

Media Digital
Minggu, 02 Februari 2020 - 08:57 WIB
Bhekti Suryani
Tamu Nikmati Imlek DinnerHotel Santika Premiere Jogja Tamu (kiri) mengambil hidangan saat dinner Imlek pada Jumat, 24 Januari lalu di Hotel Santika Premiere Jogja. -Ist - Hotel Santika

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Hotel Santika Premiere Jogja kembali menggelar paket dinner Imlek pada Jumat, 24 Januari lalu dari pukul 18.00 WIB–21.00 WIB.

Acara ini mengundang antusiasme yang tinggi dari para tamu karena banyak yang sudah mulai datang sebelum waktu dinner. Para staf menyapa ramah para tamu yang sudah datang satu demi satu.

Advertisement

Menu yang dihadirkan adalah Yi Sang, aneka salad dan sup dengan main course seperti beef black pepper, steamed fish tiu ciu, chicken kung pao, I fu mie chicken dan hongkong fried rice. Ada pula Ca lo hoon yakni hidangan yang menggabungkan baby shoot, baby corn, strow mushroom, ear mushroom, brokoli, wortel dan bottom mushroom.

“Yang menarik adalah ada seni carving dengan media rangkaian buah yang membentuk ucapan selamat Imlek untuk tamu. Selain itu, makanan khas Imlek seperti pecking duck tidak kalah menggoda, diikuti hainan chicken rice, dim sum hingga steamed boat. Seperti biasa menu tradisional dan Nusantara cita rasa Hotel Santika Premiere Jogja menjadi pelengkap yang sempurna,” kata Marketing Communication Hotel Santika Premiere Jogja, Theodora, melalui rilis kepada Harian Jogja, Sabtu (1/2/2020).

Dikatakannya, restoran Pandansari menjadi lebih hidup dengan penampilan musik yang apik. Alunan musik lembut dari penyanyi solo menemani waktu makan malam dengan genre lagu mandarin yang kental. Para tamu keluar dari hotel dengan puas dan staf kembali memberikan salam terima kasih yang bermakna. “Sampai jumpa lagi di kesempatan dinner Imlek selanjutnya,” kata dia. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Hakim Konstitusi Arief Hidayat Tak Terbukti Melanggar Kode Etik

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement