Advertisement

Mandala Krida Batal Jadi Venue Piala Dunia U-20 2021? Ini Kata Pemda DIY

Catur Dwi Janati
Minggu, 28 Juni 2020 - 20:17 WIB
Bhekti Suryani
Mandala Krida Batal Jadi Venue Piala Dunia U-20 2021? Ini Kata Pemda DIY Stadion Mandala Krida Joga - Harian Jogja/Desi Suryanto

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Stadion kebanggaan masyarakatnya Kota Jogja, Mandala Krida sebelumnya masuk dalam 11 kandidat stadion yang akan dijadikan venue Piala Dunia U-20 2021. Namun, santer beredar bahwa dari enam stadion yang terpilih sebagai venue, Mandala Krida tidak masuk dalamnya daftar tersebut.

Menyangkut berita yang santer beredar Kepala Balai Pemuda dan Olahraga, Eka Heru mengaku tidak mendapatkan kabar dari Peraturan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). Eka belum menerima kabar terkait tidak dipilih yang Mandala Krida sebagai venue Piala Dunia U-20 2021 yang aman dihelat di Indonesia.

Advertisement

Adapun keenam stadion yang santer dipilih terpilih untuk menggelar pertandingan di Piala Dunia U-20 2021 yakin Stadion Gelora Bung Karno (Jakarta), Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya), Stadion Manahan (Solo), Stadion I Wayan Dipta (Gianyar), Stadion Jaka Baring (Palembang), Stadion Si Jalak Harupat (Bandung).

Sementara luka stadion yang dikabarkan tidak terpilih Stadion Wibawa Mukti (Bekasi), Stadion Utama, Stadion Patriot, Stadion Pakansari (Bogor), dan Stadion Mandala Krida (Jogja).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jelang Lebaran, PLN Hadirkan 40 SPKLU Baru di Jalur Mudik untuk Kenyamanan Pengguna Mobil Listrik

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 11:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement