Advertisement

Polisi Dalami Laka Karambol di Banguntapan

Ujang Hasanudin
Rabu, 15 Juli 2020 - 23:07 WIB
Yudhi Kusdiyanto
Polisi Dalami Laka Karambol di Banguntapan Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Satlantas Polres Bantul masih mendalami penyebab kecelakaan beruntun yang menewaskan seorang pengendara sepeda motor di Simpang Empat Karangturi, Dusun Jogoragan, Desa Banguntapan, Kecamatan Banguntapan, Minggu (12/7/2020). Kecelakaan itu melibatkan tiga mobil dan satu sepeda motor.

Kanitlaka Satlantas Polres Bantul, Iptu Maryono, mengatakan kecelakaan terjadi Minggu pukul 07.30 WIB. Saat itu mobil Toyota Calya AB 2846 TZJ yang dikemudikan Mamik Aryanto, 41, warga Banyumas, Jawa Tengah, melaju dari simpang empat Ketandan ke selatan dengan kecepatan tinggi. Saat sampai di lokasi mobil tersebut menabrak motor Honda Supra AB 2689 VS yang dikendarai Sugiyanto, 60, warga Sewon, Bantul, yang melaju dari arah timur ke barat atau menuju Pasar Kotagede. Tabrakan menyebabkan Sugiyanto meninggal dunia.

Advertisement

“Setelah menabrak motor, mobil Calya terus melaju, menabrak pembatas jalan dan menabrak dua mobil yang berhenti di traffick light dari arah selatan ke utara yakni mobil Daihatsu Terios AB 1346 DB dan Daihatsu Sigra AB 1149 FJ,” kata Maryono, Rabu (15/7/2020).

Maryono menyatakan jajarannya masih menyelidiki kasus tersebut dengan meminta keterangan sejumlah saksi. Diduga kuat, pengemudi mobil Toyota Calya, Mamik Aryanto, menerobos lampu pengatur lalu lintas saat menyala merah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement