Advertisement

Ribut dengan Istri, Warga Gunungkidul Nekat Minum Potasium

David Kurniawan
Jum'at, 04 September 2020 - 20:27 WIB
Bhekti Suryani
Ribut dengan Istri, Warga Gunungkidul Nekat Minum Potasium Ilustrasi mayat - Ist/Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL- EP,25, warga asal Kalurahan Kelor, Karangmojo nekat mengakhiri hidup dengan menenggak cairan potasium. Diduga aksi bunuh diri dilakukan karena ribut masalah rumah tangga.

Bhabinkamtibmas Kalurahan Kelor, Aipda Yudhi Prasetyo mengatakan, aksi nekat yang dilakukan oleh EP terjadi Jumat (4/9/2020) sekitar pukul 13.30 WIB.

Advertisement

Ia mendapatkan laporan dari istri pelaku yang melihat EP menenggak minuman yang berisi cairan potasium. "Begitu mwndapatkan laporan saya langsung mendatangi lokasi. Pelaku sempat kejang-kejang, tapi saat dibawa ke rumah sakit nyawanya tidak tertolong," kata Yudhi kepada wartawan, Jumat (4/9/2020).

Berdasarkan keterangan dari keluarga, pelaku sempat memgancam kepada isterinya akan bunuh diri apabila tidak bisa memperbaiki hubungan dalam rumah tangga. Yudhi pun mengakui bahwa EP memang ada permasalahan dengan Isterinya. Diduga keretakan rumah tangga ini menjadi penyebab aksi nekat tersebut.

"Saya bersama tokoh masyarakat berencana melakukan mediasi untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi dengan sang isteri. Tapi, belum sempat mediasi malah terjadi keributan lagi hingga pelaku nekat mengakhiri hidup dengan menegak cairan potasium," ungkapnya.

Kanit Reskrim Polsek Karangmojo, Iptu Pudjijono membenarkan adanya peristiwa tersebut. Tim dari unit reskrim polsek telah turun ke lapangan untuk mengumpulkan data dan keterangan dari saksi-saksi.

"Kami sudah kumpulkan data-data dan tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh pelaku," ungkapnya. Menurut dia, setelah dilakukan pemeriksaan medis, jasad EP kemudian diserahkan ke keluarga. "keluarga menerima peristiwa ini," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kelola Judi Online Cuaca77.com, 11 Orang Ditetapkan Tersangka

News
| Selasa, 30 April 2024, 20:57 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement