Advertisement

Dukung Operasi Keselamatan Lalu Lintas 2021, Jasa Raharja Gelar Aksi Simpatik

Abdul Hamied Razak
Kamis, 22 April 2021 - 13:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Dukung Operasi Keselamatan Lalu Lintas 2021, Jasa Raharja Gelar Aksi Simpatik Aksi simpatik Jasa Raharja mendukung kegiatan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Progo 2021 di Bantul, Kamis (22/4/2021). - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Untuk mendukung kegiatan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Progo 2021, PT Jasa Raharja Cabang DIY berkolaborasi dengan Rumah Sakit menggelar aksi simpatik untuk menekan angka persebaran Covid-19 dan Kecelakaan Lalu Lintas.

Kepala Kantor Pelayanan Jasa Raharja TK I Bantul Arnold Dwi Novrianto mengatakan upaya untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas akan terus dilakukan oleh Jasa Raharja dengan stakeholder terkait. Salah satunya dengan melakukan beragam sosialisasi kepada masyarakat.

Advertisement

"Keselamatan lalu lintas di masa pandemi Covid-19 adalah tanggung jawab bersama. Keselamatan berlalu lintas, kepatuhan pemilik dan pengguna kendaraan bermotor serta disiplin menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 merupakan tanggungjawab kita bersama," tutur Arnold di sela-sela kegiatan, Kamis (22/4/2021).

Operasi Keselamatan Lalu Lintas Progo 2021, katanya, mengedepankan giat preemtif dan preventif disertai persuasif serta humanis. Khususnya untuk meningkatnya kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, serta tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 serta sosialisasi tentang larangan mudik lebaran 2021.

"Kami bekerjasama dengan Rumah Sakit Permata Husada, Polantas Polsek Banguntapan, Polsek Pleret dan Polsek Imogiri, turut berpartisipasi memberikan sosialisasi kepada pengguna jalan raya," katanya.

Direktur Rumah Sakit Permata Husada Prabata sangat mendukung kegiatan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Progo 2021. Dia mengatakan sosialisasi tersebut juga bertujuan untuk menekan angka persebaran Covid-19. "Bagaimana masyarakat konsisten menerapkan 5M dalam kehidupan sehari-hari. Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilitas dan interaksi," katanya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Sheila on 7 Bikin Konser di Medan, Pertumbuhan Sektor Pariwisata di Sumut Ikut Subur

News
| Kamis, 25 April 2024, 13:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement