Advertisement

Kecelakaan di Ringroad Selatan, 2 Korban Meninggal Dunia di Tempat

Yosef Leon
Kamis, 16 Desember 2021 - 10:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Kecelakaan di Ringroad Selatan, 2 Korban Meninggal Dunia di Tempat Dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan di Jalan Ringroad Selatan yang menewaskan dua orang korban, Rabu (15/12/2021). - Dok. Polisi

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Insiden kecelakaan menewaskan dua orang korban pada Rabu (15/12/2021) malam di kawasan Ringroad Selatan tepatnya di depan area SPBU Giwangan, Umbulharjo.

Kepala Seksi Humas Polresta Jogja, AKP Timbul Sasana Raharja menjelaskan, kecelakaan itu melibatkan dua sepeda motor jenis Vario dengan nomor polisi AB 4988 EE dan Jupiter bernomor polisi AA 5172 RK.

Advertisement

Adapun identitas pengendara Vario yakni Abdul Rahman laki-laki 52 tahun warga Banguntapan, Bantul dan Jupiter dikendarai oleh Ahmad Fauzi laki-laki 21 tahun warga Playen, Gunungkidul.

Timbul mengatakan, insiden kecelakaan itu bermula saat sepeda motor Vario yang dikendarai oleh Abdul Rahman melaju dari arah timur ke barat di Jalan Ringroad Selatan.

Baca juga: Viral Video Promosi Miras di Kota Jogja, Begini Respons PKS

Sesampainya di depan SPBU Giwangan atau depan kantor uji KIR, Abdul hendak berbelok arah. Lantas, sepeda motor Jupiter yang dikendarai oleh Ahmad Fauzi melaju dari arah barat.

"Karena jarak yang sudah dekat, keduanya tidak sempat mengelak sehingga terjadi kecelakaan," jelasnya, Kamis (16/12/2021).

Polisi menyatakan keduanya mengalami luka yang serius dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Saat ini kasus tersebut tengah ditangani oleh Unit Lantas Polresta setempat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jokowi Sebut Mafia Tanah Sudah Berkurang, Ini Alasannya

News
| Selasa, 30 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement