Advertisement

Humas Unisa Yogyakarta Ajak Sinergi dan Kolaborasi Humas PTMA Melalui Webinar

Media Digital
Selasa, 15 Februari 2022 - 10:07 WIB
Budi Cahyana
Humas Unisa Yogyakarta Ajak Sinergi dan Kolaborasi Humas PTMA Melalui Webinar Biro Humas dan Protokol Universitas Aisyiyah Yogyakarta menggelar webinar dengan mengundang seluruh Humas Perguruan Tinggi Muhammadiyah Aisyiyah (PTMA), tema yang diusung dalam webinar ini yaitu Sinergi dan Kolaborasi Humas PTMA Dalam Mewujudkan Inovasi Cyber PR di Masa Post Pandemi Covid-19, Senin (14/2/2022). - Istimewa

Advertisement

JOGJA - Biro Humas dan Protokol Universitas `Aisyiyah Yogyakarta menggelar webinar dengan mengundang seluruh Humas Perguruan Tinggi Muhammadiyah `Aisyiyah (PTMA), tema yang diusung dalam webinar ini yaitu Sinergi dan Kolaborasi Humas PTMA Dalam Mewujudkan Inovasi Cyber PR di Masa Post Pandemi Covid-19, Senin (14/2/2022).

Webinar kali ini mengundang 2 pakar kehumasan Jojo S. Nugroho, S.Sos, CCM, CPR (Imogen PR Indonesia), Himawan Susanto, M.Si. (Ketua APIK-PTMA), serta di moderatori oleh Sinta Maharani, S.Sos selaku Kepala Biro Humas dan Protokol Unisa Yogyakarta.

Advertisement

Prof. Dr. H. Widodo Muktiyo dari Majelis Diktilitbang Pimpinan Pusat Muhammadiyah melalui Keynote Speechnya mengatakan semua stakeholder harus bisa satu langkah dalam menjalankan komunikasi agar bisa diterima oleh khalayak masyarakat.

“Fungsi kehumasan harus benar- benar dioptimalkan dengan perkembangan teknologi yang begitu pesat, karena teknologi harus dimaknai sebagai support, agar bisa menjadikan kuantitas menjadi kualitas,” ucap Widodo.

Rektor Unisa Yogyakarta Warsiti, S.Kep., M.Kep., Sp.Mat menyampaikan bahwa pandemi bisa menjadi peluang bagi perguruan tinggi, mempunyai modal yang kuat dengan berkolaborasi akan dapat mempererat dan memperkuat satu sama lain sesama PTMA demi menghadapi pandemi ini.

105 peserta hadir dalam webinar yang dilanjutkan sharing session oleh Humas UMY, UMSU dan UMKT. (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kelola Judi Online Cuaca77.com, 11 Orang Ditetapkan Tersangka

News
| Selasa, 30 April 2024, 20:57 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement