Advertisement

Hubungan Senior-Junior di Akademi Angkatan Udara Perlu Dibina Baik

Galih Eko Kurniawan
Minggu, 27 Februari 2022 - 09:47 WIB
Galih Eko Kurniawan
Hubungan Senior-Junior di Akademi Angkatan Udara Perlu Dibina Baik Komandan Landasan Udara Adisutjipto Marsma TNI Azhar Aditama D menerima kunjungan 30 orang Sersan Taruna (Tingkat II) Akademi Angkatan Udara di Taman Kita-Kita Lanud Adisutjipto, Sabtu (27/2/2022). - Harian Jogja - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Komandan Landasan Udara Adisutjipto Marsma TNI Azhar Aditama D menekankan pentingnya menjaga hubungan baik antara senior dan junior di lingkungan Akademi Angkatan Udara.

“Terpenting menjaga komunikasi tetap baik karena dengan begitu, seluruh tugas dapat dilaksanakan dengan lancar,” tuturnya saat menerima kunjungan 30 orang Sersan Taruna (Tingkat II) Akademi Angkatan Udara di Taman Kita-Kita Lanud Adisutjipto, Sabtu (27/2/2022).

Advertisement

Hal itu dipaparkan Azhar saat menceritakan kepada para Karbol tentang masa kehidupannya selama menjadi Taruna di Akademi Angkatan Udara. Dalam kegiatan yang berlangsung dalam suasana serius tapi santai itu, Azhar juga berkesempatan mengenalkan para pejabat Lanud Adisutjipto kepada para Karbol.

Kegiatan yang dibalut dalam agenda anjangsana di Lanud Adisutjipto itu ditutup dengan foto bersama Danlanud Adisutjipto yang didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2/Gab II Lanud Adisutjipto, Niken Azhar Aditama, dengan para Taruna Akademi Angkatan Udara.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danwingdikterbang, para kepala dinas di jajaran Lanud Adisutjipto serta Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 2/Gab. II Lanud Adisutjipto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Driver Pelaku Pemerasan Grab Car Ditangkap, Begini Kronologi Aksinya...

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 15:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement