Advertisement

Ramadan Sudah Dekat, Nikmati Sajian Buka Puasa Java in Arabic Night di Kimaya Sudirman Yogyakarta

Media Digital
Sabtu, 19 Maret 2022 - 06:47 WIB
Bhekti Suryani
Ramadan Sudah Dekat, Nikmati Sajian Buka Puasa Java in Arabic Night di Kimaya Sudirman Yogyakarta Sajian di Kimaya Sudirman Yogyakarta - Ist

Advertisement

Mendekati bulan Ramadan, suasana sekitar mendadak terasa berbeda. Ada banyak hal seru yang tidak bisa kita temui pada bulan-bulan biasa. Salah satunya Buka puasa bersama. Kegiatan buka bersama ini sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia di bulan Ramadan yang wajib untuk dilakukan dalam menjaga silaturahmi, tak jarang juga menjadi ajang reuni untuk bertemu teman-teman saat sekolah dahulu.

Menyambut bulan suci Ramadhan, Kimaya Sudirman Yogyakarta kembali menghadirkan sesuatu yang berbeda. Tahun ini, tema yang diambil adalah Java in Arabic Night. Menyajikan berbagai macam kuliner Indonesia dari Jawa Timur, Jawa Tengah, Jakarta dan tentunya Yogyakarta, yang berbeda di tahun ini Kimaya Sudirman Yogyakarta menyajikan juga hidangan Arab seperti aneka olahan Chicken Shawarma dan Beef Kabsa.

Advertisement

Rangkaian menu yang dapat Anda nikmati lengkap dari Takjil hingga Dessert Buffet. Pilihan hidangan spesial mulai dari Aneka Soto dan Sop seperti Soto Mie Bogor, Sop Snerek, Soto Betawi dan Rawon. Aneka Salad seperti Salad Solo, Asinan Betawi, Pecel Sayur dan Karedok. Aneka Live Cooking Arabic Menu seperti Chicken Shawarma, Beef Shawarma, Lamb Shawarma dan Nasi Briyani dan berbagai menu hidangan utama antara lain Chicken Biryani, Beef Kabsah, Ayam Bukhari, Ayam Mandi dan Kambing Kebuli.

Tak ketinggalan bagi Anda penikmat menu Tradisional, Java in Arabic Night Kimaya Sudirman Yogyakarta juga menyediakan Aneka hidangan seperti Mie Celor khas Jawa Barat, Mie Lethek khas Jogja, Gudangan khas Jawa Tengah, Rawon Khas Jawa Timur dan Soto Betawi Khas Jakarta, Mangut lele, garang asem ayam serta sayur nangka Semarang. Ada juga hidangan penutup seperti Serabi Bandung, Kue pancong. Wingko, Tahu Walik, Tempe Jeletot dan Srawut.

Berbagai Menu Nusantara dan Timur tengah ini disajikan dengan tema berbeda setiap harinya. Kimaya Sudirman Yogyakarta menyediakan berbagai lokasi menarik untuk Anda menikmati Buka Puasa, dari Coconut Club Restaurant, Tropical Pool Side serta Garden. Pada bulan Ramadhan kali ini, Kimaya Sudirman juga menyediakan tempat bagi UMKM Resonegaran.

“Kimaya Sudirman Yogyakarta terus berkomitmen untuk mendukung UMKM, sehingga kami dengan senang hati menyedikan tempat bagi mereka untuk berjualan di bulan yang baik ini. Jadi tidak hanya berbuka puasa, pengunjung juga dapat membeli oleh-oleh yang telah disediakan UMKM tersebut.” terang Diah Anggraeni, General Manager Kimaya Sudirman Yogyakarta.

Harga yang ditawarkan untuk promo Buka Puasa ini sangat terjangkau, cukup dengan Rp 120.000,- nett Anda sudah dapat menikmati lebih dari 25 menu pilihan setiap harinya. “Tak hanya itu, Anda dapat menikmati promo buy 10 free 1pax untuk setiap pembelian promo Buka Puasa. Kami juga menyediakan Doorprize yang akan diundi setiap akhir pekan dan 1 Suite Room sebagai Grand Prize termasuk Afternoon Tea yang akan diundi di Akhir bulan. Jadi tunggu apalagi, segera lakukan pemesanan sekarang juga. Lengkapi kebersamaan dan kegembiraan berbuka puasa ditemani Live music setiap harinya bersama Kerabat dan Keluarga hanya di Kimaya Sudirman Yogyakarta dengan sajian khas Nusantara dan Timur tengah dari Chef Pranindya” tutup Stevy Yola Marcomm Manager Kimaya Sudirman Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kelola Judi Online Cuaca77.com, 11 Orang Ditetapkan Tersangka

News
| Selasa, 30 April 2024, 20:57 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement