Advertisement

Astra Group Yogyakarta Vaksinasi 1.049 Karyawan dan Keluarga

Media Digital
Senin, 21 Maret 2022 - 13:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Astra Group Yogyakarta Vaksinasi 1.049 Karyawan dan Keluarga Astra Group Yogyakarta melaksanakan vaksinasi Covid-19 dosis ketiga sebagai booster untuk 1.049 karyawan dan keluarga karyawan pada tanggal 18-19 Maret 2022 di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta. - Ist

Advertisement

Astra Group Yogyakarta melaksanakan vaksinasi Covid-19 dosis ketiga sebagai booster untuk 1.049 karyawan dan keluarga karyawan yang berasal dari berbagai perusahaan di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Pelaksanaan vaksinasi tahap ketiga ini dilakukan tanggal 18-19 Maret 2022 di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta.

Vaksinasi dosis ketiga ini dilaksanakan atas kolaborasi PT Astra International Tbk dengan PT Kimia Farma Tbk melalui program Vaksinasi Gotong Royong yang menggunakan vaksin Sinopharm. Hal ini merupakan wujud dukungan PT Astra International Tbk kepada program nasional vaksinasi dosis ketiga yang digalang pemerintah untuk memperkuat imunitas terhadap Covid-19.

Advertisement

Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Ronny Agustinus mengungkapkan bahwa kesehatan, keamanan, dan keselamatan karyawan beserta keluarga dan pelanggan menjadi prioritas utama sejak awal pandemi Covid-19, untuk itu pihaknya menyambut baik program Vaksinasi dosis ketiga ini.

“Vaksinasi dosis ketiga ini merupakan upaya Astra untuk mewujudkan kesehatan bagi karyawan dan keluarga karyawan. Harapannya hal itu dapat meningkatkan imunitas karyawan saat menjalankan tugasnya serta memberikan rasa nyaman dan aman kepada konsumen," kata dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (21/3/2022). 

Dalam program vaksinasi kali ini, Astra Motor Yogyakarta melalui Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta menjadi tuan rumah bagi program vaksinasi beberapa anak perusahaan Astra lainnya. Beberapa perusahaan Astra Group yang bergabung dalam program ini meliputi Astra Motor Yogyakarta, FIFASTRA, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, Astra Credit Company, Asuransi Astra Buana, Toyota Astra Finance, Astra World, Serasi Auto Raya, Astra otoparts, dan Ardendi Jaya Sentosa.

Selain menjadi tuan rumah untuk program vaksinasi, Astra Motor Yogyakarta juga berupaya mengoptimalkan layanan melalui berbagai platform digital. Mulai dari aplikasi Motorku X, personal sales assistance Amanda, Facebook dan Instagram @HondaIstimewaID, dan layanan customer care yang dapat dijangkau dengan mudah melalui aplikasi WhatsApp.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung upaya pemerintah dalam penanganan pandemi ini. Dengan semangat “Sinergi Bagi Negeri” kami berharap program vaksinasi dosis ketiga ini mampu meningkatkan imunitas masyarakat secara kolektif serta menghadirkan rasa aman bagi pihak-pihak yang terkait.” tutup Ronny Agustinus. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kemendagri Sebut Dana Desa Bisa Digunakan untuk Pemberantasan Narkoba

News
| Selasa, 23 April 2024, 14:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement