Advertisement

Polda DIY Pantau Pelaksanaan Vaksin di ITDA Jogja

Media Digital
Rabu, 30 Maret 2022 - 17:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
Polda DIY Pantau Pelaksanaan Vaksin di ITDA Jogja Wakil Kepala Polda DIY Brigjen Polisi R. Slamet Santoso meninjau pelaksanaan penyuntikan vaksin penanganan Covid-19 secara massal yang digelar di Hanggar Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto (ITDA) Jogja, Rabu (30/3 - 2022).

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Wakil Kepala Polda DIY Brigjen Polisi R. Slamet Santoso meninjau pelaksanaan penyuntikan vaksin penanganan Covid-19 secara massal yang digelar di Hanggar Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto (ITDA) Jogja, Rabu (30/3/2022).

Kegiatan yang juga menyasar pemberian vaksin untuk umum ini merupakan kolaborasi antara ITDA dan Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda DIY (Biddokkes Polda DIY).

Advertisement

Slamet Santoso, yang didampingi beberapa pejabat utama Polda DIY, disambut langsung oleh Rektor ITDA, Marsda TNI (Purn) T. Ken Darmastono.

Kegiatan ini merupakan vaksinasi serentak Biddokkes Polda DIY dalam rangka Operasi Aman Nusa II - Progo tahun 2022, yang dilaksanakan secara bersamaan di 34 provinsi di Indonesia dan dipantau oleh Kabareskrim Polri secara virtual.

Wakapolda DIY dan Rektor ITDA beserta rombongan mengecek pelaksanaan vaksinasi, bahkan menyempatkan diri untuk berbincang dengan masyarakat yang mengikuti vaksinasi. Kegiatan ini diikuti oleh 1040 peserta yang merupakan keluarga besar ITDA dan juga masyarakat umum.

“Kegiatan berlangsung lancar dengan tetap menjaga protokol kesehatan yang ketat. Peserta tetap menggunakan masker dan menjaga jarak selama acara,” tutur Slamet Santoso, Rabu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pemerintah Pastikan Tidak Impor Bawang Merah Meski Harga Naik

News
| Kamis, 25 April 2024, 13:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement