Advertisement

Ngabuburit Seru Bersama All Nite & Day Yogyakarta-Gejayan

Media Digital
Rabu, 06 April 2022 - 22:27 WIB
Budi Cahyana
Ngabuburit Seru Bersama All Nite & Day Yogyakarta-Gejayan All Nite & Day Yogyakarta - Gejayan, hotel bintang tiga di bawah manajemen Milestone Pacific Hotel Group (MPHG), telah menyelenggarakan acara Ngabuburit Seru - All Nite and Day Yogyakarta - Gejayan. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—All Nite & Day Yogyakarta – Gejayan, hotel bintang tiga di bawah manajemen Milestone Pacific Hotel Group (MPHG), telah menyelenggarakan acara Ngabuburit Seru – All Nite and Day Yogyakarta – Gejayan yang mengumpulkan tidak kurang dari 40 mitra travel agent dari Yogyakarta, Semarang, Solo dan sekitarnya.

Bertemakan Ngabuburit Seru, acara ini terselenggara dengan baik atas kerjasama dan kolaborasi dari All Nite and Day Yogyakarta - Gejayan bersama MG Bedbank, Nite & Day Semarang - Candi, MaxOneHotels.com. Loji Kridanggo @ Boyolali, MaxOneHotels.com @ Tidar - Surabaya dan Hotels Zia Bali - Kuta.

Advertisement

Tidak lupa juga acara ini juga didukung sepenuhnya dari Saloka Theme Park Jawa Tengah. Acara berjalan dengan meriah dengan pembagian doorprize berupa voucher menginap dari hotel-hotel MPHG seperti: All Nite & Day Yogyakarta - Gejayan, MaxOneHotels.com .

Loji Kridanggo @Boyolali, Hotels Zia Bali - Kuta, Nite & Day Semarang - Candi, MaxOneHotels.com @ Tidar - Surabaya, Nite & Day Jakarta - Roxy, Hotels Zia Sanno Jakarta - Pluit, All Nite & Day Residence Jakarta - Kebon Jeruk, MaxOneHotels.com @Balikpapan, MaxOneHotels.com @ Belstar Belitung, MaxOneHotels.com @ Bukit Jimbarani dan MaxOneHotels.com @ Ubud.

“Acara ini diselenggarakan dengan tujuan membangun silahturahmi dan memperkenalkan hotel-hotel di bawah naungan manajemen MPHG kepada mitra travel agent dari Yogyakarta, Solo, Semarang dan sekitarnya sebagai upaya membangun kembali semangat untuk bangkit setelah dilanda pandemi berkepanjangan” ujar Jimmy Situmeang Hotel Manager All Nite & Day Yogyakarta-Gejayan.

“Berkolaborasi dengan MG Bedbank, sebagai group perusahaan wholesaler travel agent ternama di Indonesia, All Nite & Day Yogyakarta - Gejayan percaya melalui acara ini, akan terjalin hubungan kerjasama yang lebih erat lagi antara All Nite & Day Yogyakarta – Gejayan dan hotel – hotel di bawah naungan manajemen MPHG dengan MG Bedbank berikut mitra – mitra travel agent di Jawa Tengah dan Jogjakarta,” tegasnya kepada rekan – rekan media yang hadir. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja
Pemda DIY Perkuat Komitmen Antikorupsi

Pemda DIY Perkuat Komitmen Antikorupsi

Jogjapolitan | 12 hours ago

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Respons Serangan Israel, Iran Aktifkan Pertahanan Udara dan Tangguhkan Penerbangan Sipil

News
| Jum'at, 19 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement