Advertisement

Silaturahmi & Buka Bersama Keluarga Besar RB Group

Media Digital
Kamis, 21 April 2022 - 16:47 WIB
Bhekti Suryani
Silaturahmi & Buka Bersama Keluarga Besar RB Group Keluarga besar RB Group menyelenggarakan acara buka bersama yang bertempat di Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta - Ist

Advertisement

Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1443 H, keluarga besar RB Group menyelenggarakan acara buka bersama yang bertempat di Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta. Pada acara tersebut dihadiri oleh beberapa perusahaan yang berada dalam naungan RB Group, termasuk Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta, Selasa (19/4/2022).

Kegiatan ini sebagai wujud untuk mempererat silaturahmi di bulan suci Ramadhan dikarenakan pada bulan suci Ramadhan dua tahun terakhir RB Group tidak bisa menjalin silaturahmi bersama seluruh anggota keluarga besar RB Group.

Advertisement

Komisaris Utama RB Group, Mirsawati pada kesempatan ini memberi sambutan beserta motivasi untuk keluarga besar RB Group untuk selalu memiliki hal baru dalam bekerja.

“Kreatif, inovatif, semangat dalam bekerja, dan tidak boleh terjebak zona nyaman.” ucap Ibu Mirsa.
Begitupun dengan Direktur Utama RB Grup, Iwan Budiwanto menyampaikan kondisi unit bisnis saat ini yang sudah membaik setelah adanya dampak pandemi beberapa waktu lalu. “Dampak pandemi menjadi beban yang cukup berat, terima kasih untuk semua unit bisnis usaha yang telah survive selama 2 tahun terakhir ini.” ucap Bapak Iwan.

Selain dihadiri oleh seluruh keluarga RB Group, kegiatan ini juga diisi tausiah oleh Ustadz Suyatna. Dalam kesempatan ini, keluarga besar RB Group juga menjalin silaturahmi sekaligus penyerahan secara simbolis santunan kepada Pondok Pesantren Modern Yatim dan Dhuafa Madania.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Selebgram Ini Bagikan Kondisi Putrinya yang Masih Balita Dianiaya oleh Pengasuh

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 22:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement