Advertisement

Ikuti Latihan Integrasi di Lombok Tengah , 229 Personel Satlat Elang AAU Disambut Warga

Lugas Subarkah
Minggu, 15 Mei 2022 - 23:07 WIB
Arief Junianto
Ikuti Latihan Integrasi di Lombok Tengah , 229 Personel Satlat Elang AAU Disambut Warga Masyarakat Lombok Tengah menyambut kontingen Latsitarda ke 42, Sabtu (14/5/2022) - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN--Sebanyak 229 personel Satlat Elang Akademi Angkatan Udara (AAU) berpartisipasi dalam Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) ke-42 di Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu (14/5/2022).

Diawali dengan aksi Drumband Karbol Taruna AAU Gita Dirgantara yang tergabung dengan Drumband Akademi TNI dan Akpol serta Praja IPDN, kedatangan personel Satlat Elang AAU disambut antusias oleh warga dan Bupati Lombok Tengah, Lalu Pathul Bahri.

Advertisement

Dalam sambutannya, Lalu Pathul Bahri mengucapkan selamat datang di Kabupaten Lombok Tengah kepada para personel Satlat Elang. Menurut dia, kekurangan untuk menjalin sinergitas di segala bidang dalam rangka pelaksanaan Latsitardanus ke-42, baik bidang pembangunan, peningkatan sumber daya manusia (SDM) dan sebagainya.

Wilayah Lombok Tengah, kata dia, meliputi 12 kecamatan serta 139 desa dan Kelurahan. “Saya mewakili masyarakat Lombok Tengah akan menitipkan adik-adik saya, saudara-saudara saya yang akan bertugas bersinergi dengan masyarakat bersama Satlat Elang dalam pelaksanaan program Latsitardanus ke-42,” katanya.

Hadir pada kesempatan tersebut Wagub AAU, Marsekal Pertama TNI Palito Sitorus. Dia menyampaikan ucapan terima kasih atas diterimanya Satlat Elang yang hendak melaksanakan tugas Latsitardanus ke-42 di Lombok Tengah selama satu bulan. “Untuk praktik kerja, khususnya para Taruna AAU, AAL, Akmil, Akpol dan Praja IPDN,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Hakim Konstitusi Arief Hidayat Tak Terbukti Melanggar Kode Etik

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement