Advertisement

Pandemi Covid-19 Mereda, Ardhian Luncurkan Tiga Produk Umrah Unggulan

Media Digital
Rabu, 25 Mei 2022 - 16:37 WIB
Budi Cahyana
Pandemi Covid-19 Mereda, Ardhian Luncurkan Tiga Produk Umrah Unggulan Penyampaian Tausiyah oleh Ustadz Fathul Hilal dalam Silaturahmi Mitra Ardhian di Gedung BSI KC Yogyakarta. - Istimewa

Advertisement

JOGJA -- Ardhian Umrah dan Haji Plus Travel melakukan launching tiga produk terbarunya terkait solusi Umrah dan Haji pasca pandemi Covid 19. Peluncuran tersebut diselaraskan dengan adanya regulasi baru dari Kementerian Agama terkait sistematika pelaksanaan ibadah Umrah dan Haji jamaah Indonesia di Tanah Suci pasca Pandemi Covid 19.

Acara bertajuk Silaturahmi Mitra Ardhian tersebut dilaksanakan di Gedung Bank Syariah Indonesia (BSI) KC Yogyakarta dan diikuti lebih dari 50 mitra baik secara luring maupun daring.

Advertisement

“Hari ini kami (Ardhian Travel) meluncurkan tiga paket perjalanan Umrah untuk berbagai segmen jamaah, yaitu Umrah Promo, Umrah Premium, dan Umrah Eksekutif dengan biaya yang cukup variatif mulai dari Rp24.900.000 all in ,” urai Direktur Utama Ardhian Umrah dan Haji Plus Travel, Helmi Hafiyyan. 

Selain merilis produk unggulannya, Ardhian Travel turut mengundang Ustadz Fathul Hilal sebagai narasumber tausiyah berkenaan dengan tajuk keutamaan mitra dalam membantu Umat untuk melaksanakan ibadah Umrah dan Haji di Tanah Suci serta perwakilan dari Pengurus DPD Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (AMPHURI) Yogyakarta sebagai bentuk dukungan AMPHURI terhadap rilisnya produk Umrah dari Ardhian Travel. 

Dalam kesempatan Silaturahmi Mitra Ardhian tersebut, Bank Syariah Indonesia (BSI) selaku mitra kerjasama Ardhian mengatakan berkomitmen untuk turut membantu keberangkatan jamaah baik Umrah maupun Haji Plus dengan produk Tabungan Haji BSI. “Tabungan Haji BSI memiliki keunggulan untuk dapat melakukan debet otomatis pada Tabungan reguler jamaah sehingga proses menabung lebih mudah dan tidak merepotkan bagi setiap jamaah. Selain itu, pembukaan rekening juga dapat dilakukan secara online sehingga sangat membantu para mitra di berbagai daerah” ucap Deni perwakilan dari BSI KC Yogyakarta. 

Acara ini ditutup dengan adanya sharing antara peserta (Mitra Ardhian Travel) dengan Direktur Utama Ardhian Umrah dan Haji Plus Travel, Helmi Hafiyyan. Dalam diskusi tersebut, para mitra menyampaikan apresiasi dan aspirasinya terkait rilisnya produk Umrah oleh Ardhian Travel. “Terimakasih Ardhian sudah mengikutkan kami sebagai Mitra, semoga kedepannya pelayanan Ardhian lebih baik setelah kemarin banyak saran dan usulan-usulan yg membangun tentunya, pendampingan terhadap Jamaah sudah maksimal menurut kami, semoga tetap Amanah, Aamiin” kata salah satu mitra. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ribuan Tentara Angkatan Laut Amerika Serikat Ikuti Pelatihan di di Australia

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:57 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement