Advertisement

Kotta GO Hotel Yogyakarta Dukung Brand Lokal dengan Piyama Cafe

Media Digital
Jum'at, 24 Juni 2022 - 16:57 WIB
Budi Cahyana
Kotta GO Hotel Yogyakarta Dukung Brand Lokal dengan Piyama Cafe Kotta Go Hotel Yogyakarta - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Kotta GO Hotel Yogyakarta punya caranya sendiri buat mendukung pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah. Hotel tersebut ikut dalam kampanye #SupportLocalBrand dengan membuat program menarik di kedai makanan dan minumannya, Piyama Cafe.

Piyama Cafe merupakan fasilitas milik Kotta GO Hotel Yogyakarta yang menawarkan desain interior yang unik. Setiap sudut disusun untuk mendukung kebutuhan foto, baik untuk sosial media pribadi, maupun foto produk.

Advertisement

Piyama Cafe memiliki paket #SupportLocalBrand yang bertujuan untuk membantu para pelaku usaha local brand di Jogja yang kebingungan mencari tempat untuk foto produk,” jelas Marketing Communication Kotta GO Hotel Yogyakarta, Farchani Utami, Jumat (24/6/2022).

Farchani menjelaskan bahwa Piyama Cafe tak cuma menawarkan desain eksterior dan interior yang menawan. Namun juga, ada banyak menu makanan dan minuman yang punya cita rasa unik.

Menu yang menjadi rekomendasi adalah Honje Roll yaitu ayam suwir kecombrang yang dibungkus dengan tempat. Untuk dessert ada Strawnana Toast yang dibuat dengan resep rahasia dengan taburan gula aren ditambah buah-buahan,” jelas Farchani dalam siaran persnya.

Farchani juga menambahkan bahwa ada banyak menu minuman yang bisa dicicip di Piyama Cafe. Misalnya saja Es Kopi Kotta, yaitu kopi dengan sentuhan rasa manis dari karamel serta gula aren. Ada pula minuman Lucid Latte, minuman non-kopi dari campuran teh telang dengan susu.

Selain menu makanan yang beragam, Piyama Cafe juga memiliki tempat yang sangat nyaman untuk mengerjakan tugas, belajar, meeting, atau sekedar nongkrong menghabiskan waktu untuk bersenang-senang bersama teman-teman,” jelas Farchani.

Untuk menikmati paket #SupportLocalBrand, pengunjung hanya perlu melakukan pembelian minimal Rp350.000 di Piyama Cafe. Dengan harga tersebut, pengunjung bisa berfoto sepuasnya di setiap sudut Kotta GO Hotel Yogyakarta, termasuk di Piyama Cafe. Bahkan, pengunjung juga bisa berfoto di area luar ruangan seperti GO Terrace di lantai dua.

Walaupun hanya terdapat beberapa meja dan kursi, GO Terrace memiliki spot foto instagramable yang banyak disukai orang dan sangat cocok untuk berfoto di siang maupun sore hari,” jelas Farchani.

Piyama Cafe berlokasi di Jalan Pangeran Diponegoro No.87, Bumijo, Kecamatan Jetis, Kota Jogja. Pengunjung bisa datang mulai pukul 06.00 hingga 22.00. Informasi lebih lanjut juga bisa didapatkan dengan mengakses akun Instagram di @piyamacafe. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Badan Geologi Menyebut Ketinggian Tsunami Akibat Erupsi Gunung Ruang Diprediksi hingga 25 Meter

News
| Kamis, 18 April 2024, 12:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement