Advertisement

Good Luck Coffee & Space Jogja, Siapkan Tempat Nyaman untuk Work From Cafe

Media Digital
Senin, 12 September 2022 - 16:52 WIB
Bhekti Suryani
Good Luck Coffee & Space Jogja, Siapkan Tempat Nyaman untuk Work From Cafe Suasana di Good Luck Coffee and Space - Ist

Advertisement

Semenjak pandemi, banyak orang mulai terbiasa dengan pola kerja remote atau tidak di dalam kantor. Termasuk Work From Cafe, atau yang akrab dikenal dengan WFC. Tentunya situasi kafe yang nyaman sangatlah kondusif untuk lebih produktif dalam bekerja. Suasana yang tenang dengan pilihan fasilitas yang lengkap selalu menjadi incaran setiap orang untuk bekerja atau mengerjakan tugas di kafe. Selain itu, harga yang terjangkau juga menjadi nilai plus tersendiri.

Menjawab beberapa fenomena ini, Good Luck Coffee and Space hadir dan dapat menjadi pilihan yang tepat untuk bekerja di kafe. Mengusung konsep interior dan dekorasi ala Jepang, Good Luck Coffee and Space tidak hanya menawarkan spot yang nyaman untuk bekerja, tetapi juga tempat yang estetik untuk tiap pengunjung yang datang.

Advertisement

Bertempat di Jalan Kaliurang KM 7, Good Luck Coffee and Space memiliki lokasi yang cukup strategis dan mudah diakses juga di aplikasi seperti Google Maps. Lokasinya yang tidak berhadapan langsung dengan keramaian sangatlah cocok untuk bekerja dengan suasana yang tenang.

Good Luck Coffee and Space memiliki beberapa spot untuk Anda bekerja. Dari depan terdapat area outdoor atau tempat bekerja yang nyaman untuk Anda yang ingin bekerja sambil merokok. Ketika masuk Anda akan menemukan 3 area utama. Area pertama adalah area komunal. Dua tempat lainnya adalah area private room yang sudah dilengkapi dengan kamar mandi dalam, AC, hingga meja pribadi, serta meeting room untuk 5 orang yang sudah dilengkapi dengan fasilitas penunjang. Dari segi akses internet pun, Good Luck Coffee and Space akan memanjakan Anda dengan jaringan yang kencang juga.

Menurut Chita, salah satu co-founder dari Good Luck Coffee and Space, dirinya dan teman-teman sesama pendiri ingin menjadikan Good Luck Coffee and Space sebagai tempat yang suportif terutama untuk anak-anak muda dalam berkarya. Sesuai dengan tagar yang dipromosikan yakni #percayanakmuda, Good Luck Coffee and Space sudah disiapkan untuk dapat menjadi tempat bekerja yang nyaman untuk anak muda menjadi lebih kreatif dan inovatif.

Setiap harinya Good Luck Coffee and Space dibuka pukul 07.30 - 22.00. Dari segi menu pun Good Luck Coffee and Space sudah menyiapkan berbagai pilihan minuman dan makanan yang dibanderol mulai dari IDR 18.000. Dan untuk Anda yang ingin melakukan reservasi atau sewa ruang untuk private atau meeting room, dapat langsung menghubungi whatsapp reservasi di nomor 082121201901. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Bos Microsoft Satya Nadella Kunjungi Indonesia Bawa Investasi Rp28 Triliun, Ini Peruntukannya

News
| Selasa, 30 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement