Advertisement

Imperial Digital Printing, Jasa Percetakan Terlengkap di Jogja

Media Digital
Selasa, 27 September 2022 - 22:57 WIB
Bhekti Suryani
Imperial Digital Printing, Jasa Percetakan Terlengkap di Jogja Imperial Digital Printing - Ist

Advertisement

Imperial Digital Printing, usaha percetakan yang melayani jasa cetak beragam produk seperti brosur, banner, kartu nama, poster, stiker, dan lain sebagainya. Dengan mengusung program “One Stop Printing Solution”, Imperial Digital Printing menyuguhkan pelayanan yang berkualitas dengan harga bersaing.

Imperial Digital Printing menyediakan pemesanan secara offline maupun online, dengan dibantu oleh tim design yang berpengalaman, Imperial Digital Printing selalu mengutamakan kualitas produk agar selalu sesuai dengan permintaan customer.

Advertisement

Untuk mendukung kepuasan customer, Imperial Digital Printing memiliki berbagai promo dan diskon yang dapat mempermudah customer, diantaranya adalah promo cetak khusus Pelajar dan Pengajar, menawarkan harga special potongan up to 50% tanpa minimal order, hanya dengan menunjukkan kartu pelajar, customer sudah dapat menggunakan promo di Imperial Digital Printing. Selain promo tersebut, Imperial juga menawarkan promo Cetak Kalender Lipat dengan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp2000 saja.

Imperial Digital Printing memiliki sistem free consultation yang dapat dimanfaatkan oleh customer untuk pengecekan ulang sebelum memasuki proses cetak, sistem tersebut yang menjamin hasil cetak sesuai dengan permintaan customer. Free Consultation terdiri dari Proofing process, Garansi, IDelivery service expedition by request, serta extra work for you. Seluruh fasilitas tersebut dapat dinikmati oleh konsumen.

Setia Budi, pemilik Imperial Digital Printing, menjelaskan bahwa dirinya sudah menggeluti dunia bisnis printing selama lebih dari 10 tahun. Sebagai alumni dari Teknik Informatika Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Budi mengantongi keahlian dalam bisnis printing dan memulai usahanya dengan Imperial Digital Printing hingga menjadi usaha percetakan yang sukses seperti sekarang

Imperial Digital Printing dapat dikunjungi di Jl. Tamansiswa No 69 Yogyakarta +6281215923133 atau email [email protected]. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Yusril Serahkan Berkas Putusan Asli MK ke Prabowo Subianto

News
| Selasa, 23 April 2024, 21:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement