Advertisement

Pameran Sekati Ing Mall Meriahkan Plaza Malioboro

Media Digital
Jum'at, 07 Oktober 2022 - 01:27 WIB
Budi Cahyana
Pameran Sekati Ing Mall Meriahkan Plaza Malioboro Pameran SekatiIng Mall di Plaza Malioboro. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Plaza Malioboro bekerja sama dengan Dinas Perindustrian Koperasi dan UKM Kota Jogja mengadakan pameran pengusaha kreatif Jogja mulai tanggal 5 Oktober sampai dengan 10 Oktober 2022 di Atrium Utara Upper Ground Plaza Malioboro.

Pameran ini diikuti oleh 40 industri kecil menengah (IKM). Berbagai produk disajikan secara bersama-sama oleh pengusaha kreatif Jogja untuk memberikan experience pengunjung untuk berbelanja,  di antaranya berbagai macam produk kerajinan, fashion serta kuliner.

Advertisement

Pameran Sekati Ing Mall di Plaza Malioboro ini dibuka Rabu, 5 Oktober 2022 oleh Kadri Rengono, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Jogja, yang juga dihadiri oleh Hari Wahyudi, Staf Ahli Wali Kota Bidang Administrasi Umum serta perwakilan Dinas Perindustrian dan Perdagangan DIY. Peresmian pameran ini juga disaksikan oleh seluruh pengunjung Plaza Malioboro  pada pukul 13.00 WIB.  

Pameran Sekati Ing Mall di Plaza Malioboro merupakan salah satu rangkaian agenda peringatan hari ulang tahun ke-266 Kota Jogja. Selain itu, pameran ini bertujuan agar industri kecil menengah (IKM) yang berada di Kota Jogja dapat berproduksi serta tumbuh lebih baik dan lebih termotivasi untuk meningkatkan inovasi melalui pengembangan desain dan diversifikasi produk, serta diharapkan dengan pameran ini dapat memberikan wadah bagi kreativitas para pelaku industri ini dapat berkembang dalam persaingan global. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kejagung Tetapkan 5 Tersangka Baru Kasus Korupsi Timah, Bos Maskapai Penerbangan Terlibat

News
| Sabtu, 27 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement