Advertisement

Sedan Tabrak Pejalan Kaki, Korban Meninggal Dunia di Tempat

Yosef Leon
Selasa, 24 Januari 2023 - 09:27 WIB
Jumali
Sedan Tabrak Pejalan Kaki, Korban Meninggal Dunia di Tempat Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAKecelakaan lalu lintas yang melibatkan seorang pejalan kaki dan kendaraan roda empat jenis sedan terjadi di Jalan Urip Sumoharjo, tepatnya depan area toko Shalimaar Textile Gondokusuman Selasa (24/1/2023) pagi. Akibat kejadian itu, pejalan kaki dilaporkan meninggal dunia lantaran mengalami luka berat di bagian kepala.

BACA JUGA: Diduga Mengantuk, Sedan Tabrak Pohon

Advertisement

Kepala Seksi Humas Polresta Jogja AKP Timbul Sasana Raharja mengungkapkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.30 WIB tadi pagi. Korban merupakan warga Bantul yang tinggal di wilayah Klitren Gondokusuman. Ia mengalami luka di bagian kepala hingga patah tulang di sejumlah anggota tubuh.

"Korban seorang lansia, meninggal dunia di lokasi kejadian dan langsung dibawa ke RSUP Dr. Sardjito," katanya.

Insiden kecelakaan itu terjadi saat kendaraan yang masih belum teridentifikasi melaju di Jalan Urip Sumoharjo dari arah timur ke barat. Mobil yang melaju dengan kecepatan sedang itu lantas menabrak korban yang tengah menyeberang dari sisi selatan ke utara di depan toko Shalimaar Textile.

"Pengemudi langsung kabur ke arah barat. Untuk kendaraan berjenis sedan berwarna silver namun identitas pengemudi dan nomor polisi kendaraan belum teridentifikasi," imbuh Timbul.

Menurut Timbul kecelakaan tersebut terjadi akibat pengemudi mobil yang tidak mengutamakan pejalan kaki saat menyeberang jalan. Kini polisi tengah menyelidiki peristiwa tersebut dan melacak keberadaan pengemudi.

"Petugas masih melakukan penyelidikan, untuk tempat kejadian perkara sudah diidentifikasi berikut barang bukti sudah kita amankan," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Sheila on 7 Bikin Konser di Medan, Pertumbuhan Sektor Pariwisata di Sumut Ikut Subur

News
| Kamis, 25 April 2024, 13:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement