Advertisement

Hotel Cordela Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak-Anak Yatim Piatu

Media Digital
Rabu, 19 April 2023 - 05:37 WIB
Abdul Hamied Razak
Hotel Cordela Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak-Anak Yatim Piatu Suasana buka bersama di Hotel Cordela, Jogja, Selasa (18/4/2023).Harian Jogja - Sirojul Khafid

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Hotel Cordela Kartika Dewi Malioboro menggelar buka puasa bersama 18 anak yatim dari Panti Asuhan Mizan Amanah. Hadir pula elemen masyarakat di sekitar hotel seperti kepolisian, ketua rukun tetangga, ketua rukun warga, dan lainnya.

Manajer Hotel Cordela Kartika Dewo Malioboro, Jameswatt Daeli, mengatakan kegiatan tersebut sebagai wujud syukur atas segala nikmat yang telah terima. Dengan berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan yang penuh berkah, harapannya energi positif bisa saling menular satu sama lain.

Advertisement

“Kebahagiaan tidak serta merta untuk diri sendiri, tapi ada bagian dari rezeki kita untuk pihak-pihak yang berhak menerimanya,” kata Jameswatt di Hotel Cordela, Jogja, Selasa (18/4/2023).

Jameswatt juga memberikan motivasi kepada anak-anak yatim yang hadir untuk terus belajar dengan rajin dan semangat. Apabila berusaha dengan maksimal, tidak ada yang tidak mungkin untuk diraih. “Jangan merasa kecil hati, suatu saat, semua usaha yang dilakukan akan memberikan yang terbaik untuk anak-anak semua,” katanya.

Pengasuh Panti Asuhan Mizan Amanah, Umi Darsih, mengapresiasi managemen Hotel Cordela yang telah mengundang anak-anaknya. Dia berharap hotel tersebut semakin diberkahi oleh Allah SWT. Umi juga berdoa semoga internal atau jajaran Hotel Cordela hatinya dieratkan satu sama lain.

“Supaya kalau bersatu, bisa semakin teguh dan kokoh, serta semakin memupuk kepedulian antar sesama, termasuk juga anak yatim. Semoga senantiasa bersyukur, maka akan ditambah nikmatnya untuk Hotel Cordela, semakin berkah dan berguna bagi banyak orang,” kata Umi.

Di samping buka bersama, ada pula tausiah, ramah tamah, serta pemberian bingkisan dari Hotel Cordela kepada anak-anak yatim piatu. Acara ini juga sebagai bagian dari peringatan ulang Hotel Cordela yang ke-6, yang jatuh pada 27 April.

Dalam tausiahnya, Ustad Ma’ruf mengingatkan pentingnya silaturahmi seperti yang dilakukan oleh Hotel Cordela dan anak-anak yatim piatu. Menurutnya, kegiata  silaturahmi bisa memperpanjang umur dengan berkah dan manfaat. Silaturahmi juga bisa memperbanyak rezeki.

“Yang perlu diingat, rezeki tidak harus berupa harta, justru rezeki yang luar biasa berupa kesehatan. Tidak harus harta, rezeki juga bisa berupa kebahagiaan,” katanya. (BC)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pabrik Sepatu Bata di Purwakarta Tutup, Karyawan Ucapkan Selamat Tinggal

News
| Sabtu, 04 Mei 2024, 22:57 WIB

Advertisement

alt

Mencicipi Sapo Tahu, Sesepuh Menu Vegetarian di Jogja

Wisata
| Jum'at, 03 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement