Advertisement

Daftar Event di Jogja Sepanjang Mei 2023, Ada Konser Sheila on 7 lho

Tri Indah Lestari
Senin, 01 Mei 2023 - 19:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Daftar Event di Jogja Sepanjang Mei 2023, Ada Konser Sheila on 7 lho Sheila on 7 saat tampil di Padmanaba Live Myuzyk Festival, Sabtu (12/11/2022). - Harian Jogja/Hadid Husaini

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Berencana menghabiskan waktu di Jogja pada bulan Mei? Tenang, meski Ramadan usai, Jogja kembali menghadirkan ragam acara menarik yang patut dikunjungi.

Melansir dari laman Visiting Jogja berikut ialah daftar event di Jogja sepanjang bulan Mei 2023:

Advertisement

1–7 Mei 2023

Ingin mengunjungi pameran seni, mulai hari ini Senin (1/5/2023) Lelakon Art Exhibition dibuka untuk masyarakat umum. Berangkat dari tema “Semua Orang Punya Cerita" pameran ini akan menampilkan banyak cerita dari masing-masing perupa, terkait bagaimana proses penciptaan karya mereka bisa terbentuk hingga akhirnya dipamerkan .

Pameran akan berlangsung selama seminggu terhitung dari 1 hingga 7 Mei 2023 dan tiap harinya akan buka dari pukul 10.00-20.00 WIB. Kamu cukup mengeluarkan uang sebesar Rp15.000 saja kamu sudah bisa menikmati karya seni dari sembilan perupa di Pendhapa Art Space tepatnya berada di Jalan Prof. Dr. Wirjono Prodjodikoro Sewon, Bantul, Yogyakarta

Baca juga: Waspada! Varises Bisa Turunkan Produktivitas

3 Mei 2023

Butuh hiburan komedi? Tenang "Pentas Rebon" di Taman Budaya Yogyakarta telah kembali digelar terhitung mulai Rabu (3/5/2023) mendatang, tak tanggung-tanggung kamu bisa menyaksikan 3 pementasan sekaligus tergantung yang mana favoritmu, apakah Ketoprak? Teater? Atau Dagelan Mataraman.

Pementasan ini dapat kamu saksikan mulai pukul 19.00 WIB di Taman Budaya Yogyakarta, tepatnya di Jalan Sriwedani No.1, Ngupasan, Gondomanan, Yogyakarta. Serunya lagi kamu cukup datang bawa diri, pasangan, keluarga, atau sahabatmu karena pementasan gratis dan tidak dipungut biaya sepeserpun.

7 Mei 2023

Towing merupakan sebuah truk yang mengangkut satu jenis mobil pada bagian belakangnya, masyarakat umum mungkin lebih mengenalnya sebagai mobil derek.

Menariknya pada Minggu (7/5/2023) mendatang Jogja Expo Center (JEC) akan diramaikan beragam rupa dan jenis Towing dalam rangka meramaikan acara " Jambore Towing Se-Indonesia". Event ini cocok untuk kamu yang tertarik dengan dunia otomotif atau sekedar kepo dan ingin mengenal Towing lebih jauh.

29 April–16 Mei 2023

Buku bacaan telah habis atau sekedar ingin menambah koleksi buku baru atau mencuci mata dengan karya seni. Tak perlu keliling Jogja cukup datangi Jogja Art+Books Festival sebuah kolaborasi antara Yayasan Seruang dengan Dinas Kebudayaan DIY.

Selain dapat membeli buku incaran dan menikmati hasil karya dari enam perupa ada pula rangkaian acara bedah buku dan seminar bertajuk Forum Baca hingga konser musik bertajuk ‘The Sounds of Poetry’.

Kamu tinggal datangi lokasinya di The Ratan Jalan Ringroad Selatan No.93, Glugo, Panggungharjo, Sewon, Bantul, Yogyakarta

27 Mei 2023

Penggemar Sheila On 7 merapat! Kali ini Duta dkk akan kembali menghibur para Sheilagank di Indraprasta Grand Ballroom, Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta. Harga tiket konser tunggal nan spesial ini dibanderol mulai dari Rp350.000 hingga Rp2.500.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Seorang Polisi Berkendara dalam Kondisi Mabuk hingga Tabrak Pagar, Kompolnas: Memalukan!

News
| Sabtu, 20 April 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement